Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Ini 4 Fakta Menarik Ovi Dian

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Ovi Dian, pasalnya ia baru menikah dengan Helmi Rahma pada 10 Oktober 2020. Presenter One Pride MMA ini membagikan kebahagiannya melalui postingan di Instagram. Pernikahan Ovi Dian dan Helmi Rahma ini juga dihadiri oleh By William. Akad nikah ini sendiri dilakukan di masjid keluarganya, Masjid Ar-Rahman di Blitar, Jawa Timur.

Dari beberapa informasi yang beredar, pernikahan yang digelar saat pandemi Covid-19 ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Seperti diketahui, nama Ovi Dian sempat viral karena rumahnya yang mewah dan terdapat lapangan golf.

Tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta Ovi Dian. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Runner Up Miss Indonesia

Ovi Dian memulai kariernya melalui ajang Miss Indonesia. Perempuan berwajah cantik ini berhasil meraih runner up di ajang itu pada tahun 2012. Setelah itu, baru ia merambah ke industri hiburan sebagai model dan presenter.

Lahir di Malang

Ovi Dian lahir di Malang, 19 Agustus 1992. Ovi sempat bersekolah di SMA 5 Malang dan kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Brawijaya.

Rumah Seperti Istana

Ovi Dian mempunyai rumah yang megah seperti istana. Rumah itu punya konsep ala Bali. Tak tanggung-tanggung di dalam rumahnya ada lapangan golf pribadi. Ovi mengaku jika lapangan golf lantaran keluarganya sangat suka dengan golf.

Rendah Hati

Sebelum kaya raya, ayah Ovi Dian sempat menjadi penjual minyak tanah hingga jadi montir. Berkat kerja kerasnya, ia pun berhasil sukses seperti sekarang. Meskipun demikian, keluarga Ovi Dian dikenal sebagai keluarga yang rendah hati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading