Sukses

Entertainment

Alasan Sana Khan Tinggalkan Industri Hiburan Bollywood

Fimela.com, Jakarta Sana Khan, bintang film "Jai Ho" itu tengah menarik perhatian publik usai mengumumkan dirinya akan meninggalkan industri hiburan Bollywood yang telah membesarkan namanya.

Hal tersebut diungkapkan Sana Khan lewat unggahan di Instagram, di mana ia menjelaskan alasannya meninggalkan Bollywood dan berterima kasih atas popularitas serta berbagai dukungan yang telah diberikan padanya selama menjadi aktris.

"Hari ini saya berbicara dengan Anda berdiri di titik penting dalam hidup saya. Selama bertahun-tahun, saya telah menjalani kehidupan Showbiz (industri film), dan selama ini saya telah diberkati dengan semua jenis ketenaran, kehormatan dan kekayaan dari penggemarku yang membuatku berterima kasih kepada mereka," kata Sana membuka pernyataannya.

"Tapi, selama beberapa hari terakhir, aku telah dirasuki kesadaran bahwa: Apakah tujuan sebenarnya manusia datang ke dunia ini hanya untuk mengejar kekayaan dan ketenaran? Bukankah merupakan bagian dari tugasnya untuk menghabiskan hidupnya untuk membantu mereka yang membutuhkan dan tidak berdaya? Bukankah seharusnya seseorang berpikir bahwa dia bisa mati kapan saja? Dan apa yang akan terjadi kepadanya setelah dia tidak ada lagi? " jelas Sana terkait keputusannya meninggalkan industri Bollywood.

Lebih lanjut Sana menyebut dirinya terus berfokus pada pertanyaan dalam dirinya tentang kehidupan setelah mati.

"Saya telah lama mencari jawaban atas dua pertanyaan ini, terutama pertanyaan kedua tentang apa yang akan terjadi pada saya setelah kematian saya?" tandas Sana Khan.

 

Meninggalkan Gaya Hidup Selebriti

Seiring dengan pergolakan batinnya, Sana pun memutuskan untuk meninggalkan industri Bollywood dan gaya hidup mewahnya serta fokus meningkatkan ketaqwaan diri.

"Oleh karena itu, saya menyatakan hari ini bahwa mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup showbiz saya selamanya dan membantu umat manusia dan mengikuti perintah Pencipta saya," ujar Sana Khan.

Pinta Doa dan Dukungan

Dalam pernyataan tersebut Sana juga meminta doa dan dukungan dari semua orang agar dirinya bisa teguh menjalani keputusannya tersebut.

"Semua saudara-saudariku tolong minta kepada Allah agar menerima taubat saya dan memberi saya kemampuan sejati untuk hidup sesuai dengan tekad saya untuk menghabiskan hidup saya mengikuti perintah Pencipta saya dan dalam pelayanan kemanusiaan, dan ketekunan untuk saya," kata Sana Khan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading