Sukses

Entertainment

Hobi Koleksi Sepatu, Gading Marten Pernah Sebulan Habiskan Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Demi hobi dan barang-barang kesukaan, biasanya seseorang mau merogoh kocek lebih dalam. Termasuk Gading Marten yang selama ini diketahui memiliki hobi mengoleksi sepatu. Bahkan duit ratusan juta bisa dikeluarkannya.

Seperti ketika Gading bercerita dalam video di kanal YouTube milik Soleh Solihun, 3secondtv. Bahwa dirinya ketika itu pernah belanja sepatu sebanyak 60 pasang dalam sebulan.

"Dalam satu bulan gua beli 60 pasang," kata Gading Marten, baru-baru ini.

Koleksi Mahal

Beberapa merk terkenal menjadi produk yang dikoleksi oleh Gading Marten. Seperti Nike Yeezy Platinum yang memiliki harga tak murah. Ya, sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 50 juta per pasangnya.

"Gua yang paling mahal punya Nike Yeezy Platinum, itu sepatu paling mahal 50 juta lah, dipake 4 kali lah," ucap Gading Marten.

Dari koleksinya yang terpajang di lemari, Gading mengaku bisa untuk membeli mobil. "Kalo gua sekarang liat lemari sepatu gitu ya, gua bisa beli motor, bisa beli mobil," papar Gading Marten.

Ditegur

Karena memiliki hobi yang relatif mahal, gading Marten pun kerap ditegur oleh sang ayah, Roy Marten. Menurut Roy, untuk seusia Gading ini lebih pantas mengalokasikan uang untuk prioritas lainnya.

"Sampai semua orang kaya bokap gua, udah dong Ding. Masih sampai sekarang kalo ketemu bilang udah, nabung buat yang lain, kaya rumah," tutur Gading Marten.

Namun, teguran tersebut tak ada efek buat Gading, justru koleksi sepatunya semakin banyak. "Terus ternyata masih beli lagi," papar Gading Marten.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading