Sukses

News & Entertainment

Rendy Pandugo Bersyukur Kumpul Bareng Keluarga Selama Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Musisi Rendy Pandugo mengaku bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama anak dan istri selama pandemi Covid-19. Pasalnya sebelumnya ia cukup sibuk sehingga jarang berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Selama pandemi ini kegiatan gue lumayan banyak sama istri dan anak juga. Dara (anak) baru 3 tahun juga ya," ungkap Rendy Pandugo dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/10/2020).

Kini penyanyi berusia 35 tahun itu tengah sedang menikmati tumbuh kembang buah hati. Rendy Pandugo mengaku juga mengajari putrinya beberapa hal. "Ya standar orang tua lah gue ajarin nulis dan lainnya," tuturnya.

Habiskan Waktu dengan Istri

Tak lupa Rendy Pandugo juga bersenang-senang dengan istri tercintanya, Mia Sesaria. Biasanya, ia menghabiskan waktu dengan istri di dapur dan depan televisi.

"Terus sama istri kaya ngobrolin makanan sama movie marathon. Kalau bikin lagu ada jam sendiri," ujar Rendy Pandugo.

Kenang Masa Sebelum Pandemi

Kemudian Rendy mengenang masa sebelum terjadi pandemi Covid-19. Ia merasa quality time-nya sangat sulit dengan keluarga, sehingga saat ini seperti menjadi penebusan baginya.

"Seperti disaat situasi ini (pandemi). Di saat bikin lagu ini dulu gue ada di luar kota, pengin pulang, pulang sih, cuma ya susah banget. Quality time kemarin mungkin cukup kurang," ujarnya.

Rendy Pandugo telah menikah dengan Mia Sesaria sejak 2012 lalu. Dari pernikahanya, ia dikaruniai satu anak perempuan bernama Dara Nassa Kiyandra.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lee Do Hyun dan 5 Aktor Korea Pendatang Baru yang Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
4 Video Audisi Para Idol K-Pop Kenamaan, Perubahannya Bikin Pangling