Sukses

News & Entertainment

6 Artis Ditinggal Suami untuk Selamanya, Padahal Masih Sayang-sayangnya

Fimela.com, Jakarta Jodoh, rejeki, dan mati, selalu menjadi rahasia Ilahi. Demikian lah orang bijak mengatakan. Seperti halnya para artis Indonesia ini yang tak pernah mengetahui akan berpisah dengan suaminya untuk selamanya.

Padahal, hubungan kasih mereka masih sangat hangat dan romantis. Tentunya perasaan terpukul menjadi hal yang biasa dirasakan oleh seseorang atau keluarga yang ditinggalkan oleh orang terkasihnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka yang ditinggalkan berusaha untuk bangkit. Mereka berusaha menguatkan hati dan pikiran untuk kembali menjalani hari. Ya, meskipun rasa kehilangan itu mematri sebuah pusara dalam hati.

Berikut adalah 6 artis perempuan yang ditinggalkan oleh suaminya untuk selama-lamanya. Siapa saja?

Bunga Citra Lestari

Cinita Bunga Citra Lestari demikian dalam kepada Ashraf Sinclair, suaminya. Dan demikian pun sebaliknya. Namun, keduanya harus berpisah karena maut menjemput Ashraf pada Selasa (18/2/2020) lalu.

Ashraf meninggal begitu mendadak. Medis kemudian mengklarifikasi bahwa kepergiannya disebabkan karena serangan jantung.

Ririn Ekawati

Belum genap pernikahan Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya berusia dua tahun, keduanya harus terpisahkan oleh maut. Ferry meninggal karena penyakit kanker darah pada Juni 2017. Ririn sendiri tak mendampingi sang suami menghembuskan napas terakhir karena sedang menjalankan ibadah umroh.

Mutia Ayu

Baru saja menikah pada Agustus 2019, Mutia Ayu harus ditinggalkan Glenn Fredly untuk selamanya. Sang suami meninggal karena penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. Mengharukan, karena Mutia juga baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang musisi.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid pada 2009 lalu. Pasangan ini menjadi pasangan artis yang kerap mencuri perhatian publik karena keserasiannya. Namun, baru dua tahun usia pernikahan berjalan, Angelina tak bisa lagi bersama sang suami.

Adjie Massaid meninggal dunia pada 2011 karena mengalami serangan jantung saat bermain futsal. Kepergian sang suami tentu saja menjadikan duka mendalam bagi Angelina Sondakh, apalagi kala itu mereka baru dikaruniai anak yang masih kecil.

Widyawati

Siapa yang tak kenal dengan pasangan penuh kehangatan Widyawati dan Sophan Sophiaan? Meski sudah lama berumah tangga, namun keduanya tetap romantis. Pun demikian, Widyawati tak bisa menolak suratan takdir yang menyatakan bahwa suaminya harus meninggalkannya.

Pada Mei 2008 silam, Sophan meninggal dalam kecelakaan yang terjadi saat dirinya melakukan turing bersama rombongan motor gede di Ngawi, Jawa Timur. Kala itu, Widyawati pun demikian terpukul.

Nia Zulkarnaen

Nia Zulkarnaen pernah menikah dengan Achmad Iskandar Zulkarnaen atau Alexander David, sebelum bersama Ari Sihasale. Keduanya menikah pada 1998. Sang suami merupakan seorang pebalap. Sayangnya, di usia pernikahan yang relatif cepat, Nia harus berpisah.

Secara mendadak, Nia harus kehilangan Alex untuk selamanya. Pada Mei 2002, Alex mengalami sebuah kecelakaan yang merenggut nyawanya. Kala itu ia tengah menjalani latihan rally di sirkuit balap Bumi Serpong Da,ai, Tangerang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading