Sukses

Entertainment

Sempat Gagal, Gading Marten Tak Trauma Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten sempat gagal membangun rumah tangga dengan Gisella Anastasia. Namun dia mengaku tidak trauma dan sudah move on dari mantan istrinya itu.

"Trauma sih nggak maksudnya bukan berarti gue nggak move on. Move on-nya udah," kata Gading Marten saat berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3secondtv beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, ia tidak ingin terburu-buru mencari pasangan lagi. Menurutnya perceraian itu menjadi perhitungan agar dirinya tidak lagi gagal membangun rumah tangga.

"Cuman jangan sampai nanti buru-buru terus nantinya jadi salah ngambil keputusan lagi gitu," tandas Gading Marten.

Banyak yang Bertanya

Bapak satu anak itu mengaku banyak sekali orang yang bertanya alasannya bercerai dengan Gisella Anastasia. Pasalnya mereka dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis.

Namun Gading enggan mengungkapkan alasannya secara jelas memilih berpisah dengan Gisel. Lantaran ia memang tidak ingin membawa urusan rumah tangganya ke ruang publik.

"Iya semua orang-orang pasti bertanya-tanya kan, 'kenapa sih kenapa'. Dan menurut gue orang-orang nggak perlu tahu kenapanya karena itu masalah kita berdua kan," ujarnya.

"Dan gue kalau udah berita bahagia disebar nggak apa-apa, nular senang. Tapi kalau berita nggak bahagia, berantem, sedih segala macem mendingan kita keep aja dari pada orang sedih marah," sambungnya.

Ikhlas

Ditambah lagi Gading dan Gisella Anastasia sudah sabar dan mengikhlaskan perceraian mereka. Sehingga ia mengatakan orang tak perlu tahu alasannya memilih berpisah.

"Udah yang penting kita putuskan ini bukan keputusan yang nggak mudah, tapi ini keputusan kita berdua. Dan orang nggak perlu nyari tahu siapa yang salah sih kenapa sih kayak gitu loh menurutku," ungkapnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada tahun 2013 lalu, dan dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang  anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Namun sayangnya pernikahan itu tak bertahan lama. Pada akhir 2018 Gading dan Gisella Anastasia mengumumkan perceraian. Sayangnya keduanya memilih tidak membocorkan secara mendetail mengenai alasan berpisah. Sejoli itu pun diputus resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading