Sukses

Entertainment

Meski Beda Agama, Sule Berdoa di Makam Ibunda Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule belum lama ini sempat menemani Nathalie Holscher mengunjungi makam ibunda Nathalie. Hal itu diketahui dari kanal YouTube Sunah Official, beberapa waktu lalu.

Saat sampai di makam, pasangan ini langsung membersihkannya dari daun-daun kering yang sempat mengotori. Tak lupa bapak empat anak itu memberikan salam. "Assalamualaikum ma'," ujar Sule yang memakai kemeja hitam dan peci.

Nathalie Holscher tak bisa menahan kesedihan saat berada di makam sang ibu. Nathalie Holscher pun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Baca Yasin

Sementara itu, Sule yang membawa Yasin tampak khusyuk berdoa. Ia juga membacakan surat Al Fatihah yang diikuti orang-orang yang ikut berkunjung bersamanya.

Lebih lanjut Sule menyadari keyakinan yang dianut ibunda Nathalie dengan dirinya memang berbeda. Tetapi ia mendoakan yang terbaik untuk sang almarhumah.

"Jadi saya berdoa menurut keyakinan agama saya. Nggak masalah. Yang penting doanya sampe, diberikan ketenangan dan kelancaran buat kita yang hidup di sini, jauh dari masalah, kita diberikan hati yang lebih mulia lagi," ujarnya.

Menaburkan Bunga

Setelah itu, Sule dan rombongan menaburkan bunga di pusara ibunda Nathalie Holscher. Sedangkan perempuan yang baru mengubah keyakinannya itu berusaha tegar mengingat ibunya yang sudah tak ada di sisinya.

Selesai ziarah, Sule dan Nathalie Holscher meninggalkan makam. Sekali lagi, bapak empat anak ini tak mempermasalahkan agama, sebab niatnya memang untuk mendoakan ibunda Nathalie Holscher.

"Ya alhamdulillah sudah selesai, apapun doanya yang terbaik. Kita doakan semoga ditenangkan di sana, ditempatkan di surga. Al-fatihah," kata Sule.

Sebelumnya Sule dan Nathalie Holscher sempat dikabarkan telah menikah. Hal ini pun dibenarkan ibu Nenden selaku RT setempat rumah Sule. Sayangnya Nenden tak mau banyak bercerita mengenai hal tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading