Sukses

Entertainment

Teman di Amerika Tak Tahu Caitlin Halderman Ternyata Artis Terkenal

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman menjadi salah satu selebriti yang mementingkan pendidikan. Kini dirinya tengah menempuh S1 jurusan Ilmu Komunikasi di salah satu universitas di Amerika.

Dari awal kuliah di negeri Paman Sam, ia bergaya seperti anak-anak pada umumnya. Karena itulah teman-temannya tak ada yang mengetahui dirinya merupakan salah satu aktris terkenal di Tanah Air.

"Teman di Amerika, pas awal kenal aku nggak tahu kalau aku artis. Karena aku hanya kenalan biasa saja 'Hi I'm Caitlin, I'm from Indonesia'," ujar Caitlin Halderman saat live di Instagram Fimela dengan tema Dari Layar Lebar Masuk Dapur Rekaman, Senin (12/10/2020).

Teman Kaget Tahu Caitlin Artis

Namun karena semakin dekat, ada beberapa teman yang meminta akun Instagram Caitlin. Dari situlah, teman-temannya kaget Caitlin memiliki banyak followers dan ternyata seorang artis terkenal di Tanah Air.

"Ada beberapa yang dekat dan minta Instagram aku. Pas itu, mereka langsung kaget 'who are you?'. Langsung lah mereka cari tahu tentang aku, dan kaget ketika tahu ternyata aku seorang selebriti di Indonesia," jelas perempuan 20 tahun ini.

Tak Ingin Ekspos

Lebih lanjut Caitlin mengaku memang tidak ingin mengekspos dirinya seorang figur publik di Indonesia. Lantaran ia ingin berteman dengan mereka yang mau menerima dirinya apa adanya

"Aku sih nggak mau ekpos siapa aku di Indonesia karena aku nggak pengin orang dekat aku tahu aku siapa. Jadi mau aku apa adanya. Lama-lama mereka tahu sendiri kok," jelas Caitlin Halderman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading