Sukses

News & Entertainment

5 Potret Nessa Sadin, Pemeran Suara Hati Istri Indosiar yang Terkenal Judes dan Galak

Fimela.com, Jakarta Sering kali kita melihat perempuan yang berperan sebagai mertua yang bersifat galak, judes dan pilih kasih di FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar, dia adalah Nessa Sadin seorang aktris sekaligus produser film.

Nessa Sadin merupakan seroang putri dari pasangan Erman Sadin dan Irene. Nessa lahir pada 6 Agustus 1981 di Jakarta, dan sudah merintis karir sebagai aktris sejak tahun 2003 hingga sekarang. Banyak sinetron dan film yang sudah ia bintangi.

Walaupun Nessa Sadin terkenal dengan peran judes dan galak ditiap sinetron yang ia bintangi, namun ternyata Nessa memiliki sisi keibuan, mandiri, dewasa dan baik hati. Yuk intip potret Nessa Sadin berikut ini, dilansir dari instagram @nessa.sadin:

Akrab dengan Pemeran Lainnya

Walaupun sering berperan sebagai mertua yang galak, tidak sayang menantu, kasar dan sering membaut menantu serta anaknya menangis di FTV Suara Hati Istri di Indosiar, tapi ternyata Nessa Sadin sangat akrab dengan para pemeran lainnya, ia sangat ramah dan pandai bergaul.

Mudah Bergaul

Karena Nessa memiliki sifat asli yang ramah dan mudah bergaul, Nessa mendapatkan kunjungan dari sahabatnya di lokasi tempat Nessa sedang shooting. Seperti yang diunggah di akun instagram milik Nessa, sahabat Nessa berkunjung dan membawakan oleh-oleh untuk Nessa.

Senang Melakukan Aksi Sosial

Selain menjadi seorang aktris, Nessa juga memiliki kesibukan dengan mengikuti aksi sosial bersama Ikatan Perempuan Sosial. Aksi sosial yang ia lakukan sangatlah mulia, yaiut dengan membagikan sembako dan bantuan kepada orang-orang yang kurang mampu.

Sayang dengan Anaknya

Nessa Sadin memiliki seorang putri yang bernama Adellicia Hariwijaya, yang memiliki wajah cantik dan menggemaskan seperti ibunya. Seperti yang diunggah dalam instagram Nessa, ibu dan anak ini sangat akrab dan saling menyayangi serta menjaga satu sama lain.

Menyukai Langit

Nessa Sadin memiliki hobi yang lumayan unik, yaitu memotret langit Indonesia yang kemudian ia unggah di akun instagramnya. Menurut Nessa, langit Indonesia merupakan gambaran dari suasana hatinya.

;
Loading