Sukses

Entertainment

Dipuji Makin Cantik dan Awet Muda, Lihat 5 Potret Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memiliki dua anak, namun pesona Bunga Zainal bukannya berkurang malah menjadi semakin nyata. Dalam setiap unggahan yang dilakukannya di media sosial, Bunga kerap menuai pujian.

Baik dengan makeup maksimal atau sederhana, Bunga selalu bisa mencuri perhatian netizen dengan gayanya yang selalu enak dilihat. Oleh netizen, ia kerap mendapatkan pujian makin cantik juga awet muda.

Berikut adalah potret Bunga Zainal yang saat ini sudah memasuki usia 33 tahun dan merupakan ibu dari dua anaknya, Karan Pradhi Singh, Harrneel Pradhi Singh.

Elegan

Baik dengan pemakaian makeup maupun tidak, Bunga Zainal selalu bisa memancarkan pesonanya. Seperti dalam foto ini di mana ia tampak sangat elegan dalam balut busana yang dikenakan.

Cantik Menawan

Memilih kolam renang sebagai latar belakang fotonya, Bunga Zainal terlihat sangat cantik. Rambut yang digerai dengan padu padan busana yang dikenakan membuatnya begitu memancarkan kecantikannya.

Bermain di Wahana Anak

Kala mengantar anaknya bermain di sebuah wahana permainan anak, Bunga Zainal pun ikut menikmatinya. "Mami bunga kan masih kids jadi boleh deh main di kids area," ujarnya dalam unggahannya. 

Olahraga

Berolahraga menjadi satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh Bunga Zainal. Ia pun banyak merasakan manfaat dari kegiatannya mengolah tubuh. Dan lihat saja, penampilannya masih seperti anak ABG.

Tanpa Makeup

Meski belum terpoles dengan makeup, namun Bunga Zainal tampakcantik alami. "Muka habis berjemur ala ala natural face padahal mah karena belum belum mandi," demikian keterangan foto yang dituliskan oleh Bunga di laman Instagram. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading