Sukses

Entertainment

Unggah Foto 22 Tahun Silam, Titi Kamal Disebut Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal mengunggah sebuah foto dirinya kala masih berusia sangat muda. Ya, foto di mana dirinya menjadi cover majalah Aneka pada tahun 1998 silam. Sementara itu, usia Titi Kamal ketika itu baru 17 tahun.

Titi mengatakan bahwa saat itu dirinya masih belum bermain dalam film layar lebar. Namun ia tercatat sudah bermain sinetron di tahun itu. Titi juga mengatakan bahwa dirinya kala itu belum kenal dengan Christian Sugiono.

"OMG 22 tahun lalu, jaman belum main film, belum boleh pacaran, belum kenal @csugiono," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru- baru ini.

Ajak Nostalgia

Media online yang merangsek seiring berkembangnya teknologi informasi menjadikan banyak sekali media cetak yang akhirnya tutup usia. Termasuk majalah dan koran yang satu demi satu gulung tikar.

Dan Titi Kamal pun mengajak kepada followersnya untuk bernostalgia dengan masa lalu, ketika media cetak masih berjaya. "Kangen majalah Aneka. Yang dulu langganan majalah ini, mari nostalgia bersama," ujar Titi Kamal.

"Aku dulu beli seri inii mungkin masih ada di rumah bapak. Tikam idola sejak jadi juara 1 aneka yess," sambung akun bernama etalasearsy.bags di kolom komentar.

Awet Cantiknya

Dengan unggahan tersebut, banyak netizen pun akhirnya kembali teringat atau bahkan baru mengetahui bagaimana paras Titi Kamal kala masih belia. Dari foto itu, Titi Kamal pun banyak menuai pujian.

Ia dianggap memiliki kecantikan yang awet. Bahkan, banyak dari netizen yang menganggap Titi bertambah cantik sekarang ini. "Ga berubah dari dulu sampai sekarang @titi_kamall makin awet muda," tutur akun markonengjtown.

"Masya Allah ga berubah biar udah 22 tahun yang lalu, malah makin makin cantik ka. Dari jaman SMP aku suka banget ma ka Titi ka Tian. Sampai- sampai kalau di koran nemu poto kalian aku gunting tuh terus tempelin di dinding kamar, maklum belum punya akun sosmed terus hidup di kampung," papar akun nauraaryadi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading