Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Jadi Incaran Cewek, Sikap Sabar Nagita Slavina Bisa Jadi Contoh

Fimela.com, Jakarta Satu dari rumah tangga artis yang kerap mendapatkan ujian masalah adalah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa isu tak sedap sering menyapa keduanya. Namun, mereka selama ini berhasil keluar dari kubangan masalah.

Satu cobaan itu terkadang berasal dari sang suami, Raffi Ahmad. Karena bagaimanapun sosok suami merupakan seorang yang dekat dan juga diidolakan banyak perempuan cantik. Apalagi dengan imej Raffi yang kaya raya.

Adalah pemeran Annisa Trihapsari yang merasa penasaran bagaimana Nagita Slavina bisa menghadapi 'ancaman' dari para perempuan di luar sana yang mengidolakan Raffi Ahmad. Hal itu diketahui dari video di kanal YouTube Keluarga Sultan pada Selasa (06/10/2020).

Nagita Slavina Santai

Dalam video tersebut, Annisa tampak menyinggung soal cara Nagita menghadapi para wanita yang mencoba mendekati maupun menggoda Raffi Ahmad. Termasuk bagaimana ia menyikapi sikap suaminya tersebut.

"Gimana caranya menghadapi orang-orang yang mungkin ya kamu ngerti lah ya," tutur Annisa Trihapsari.

"Gosip-gosip?" timpal Nagita Slavina. "Bukan gosip, tapi lebih mengagumi suamimu," ujar Annisa Trihapsari.

"Oh perempuan-perempuan," tambah Nagita Slavina. "Punya suami public figure ya pasti banyak lah mau cewek mau cowok pasti banyak yang mengagumi, kalau aku balik lagi ke suaminya."

Nagita pun lebih menyikapinya dengan bagaimana suaminya menanggapi para perempuan yang mendekatinya. "Jadi, ngapain ngurusin mau cewek misal yang ngedeketin, tetap semua kan baliknya ke suami kita," tuturnya.

Harus Percaya

Berumah tangga memang tak bisa luput dari rasa saling percaya dengan masing-masing pasangan. Termasuk Nagita Slavina yang berusaha bersabar dan mempercayai suaminya, bagaimanapun kabar yang sampai kepadanya.

"Orang lain bilang si A si B, aku mah nggak pernah cari tahu, nggak pernah ngerecokin. Kalau aku bertanya pasti bertanya sama suami, dari dulu selalu kayak sebisa mungkin ya udah kalau punya suami di saat kita udah menikah, kita harus percaya," tuturnya.

Sebisa mungkin, Nagita Slavina menghindari cekcok dengan suaminya. "Kalau aku akhirnya mempelajari kalau laki-laki itu mau salah mau benar, nggak akan mungkin mau disalahin, kalau kita cekcok yang ada frustrasi sendiri," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading