Sukses

News & Entertainment

Pandemi Covid-19 Tak Juga Usai, Caitlin Halderman Lelah Mental

Fimela.com, Jakarta Hampir sepanjang tahun 2020 ini, masyarakat dunia 'dipaksa' untuk mengubah pola hidup akibat adanya pandemi Covid-19. Aktris muda Caitlin Halderman pun mengakui jika pembatasan aktivitas di luar rumah selama masa pandemi cukup membosankan.

Saat berbincang di Famr Talks FIMELA, perempuan 20 tahun itu mengaku jika lelah secara mental akibat pandemi. Jika sebelumnya ia bebas beraktivitas, kini mobilitasnya harus banyak berkurang guna mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah.

"Honestly capek juga kan di rumah nggak ngapa-ngapain, ketemunya adik sama mamah doang yang biasanya ketemu sama temen. Mentally tier aja karena nggak ngapa-ngapain di rumah," ungkap Caitlin Halderman, Senin (12/10/2020).

Pengalaman di Amerika

Pada kenyataannya, Caitlin mengatakan jika kondisi seperti sekarang tak hanya terjadi di Indonesia. Ia yang sempat menetap di Amerika guna menempuh pendidikan pun merasakan hal serupa di negeri Paman Sam tersebut.

"Agustus baru balik (ke Indonesia). (Saat di Amerika) Lockdown sih, cuma nggak semua orang stay di rumah, masih ada yang pergi-pergi gitu. Cuma kan aku parnoan, jadi stay di rumah (selama di Amerika)," jelasnya.

Aktivitas Online

Kini ketika pandemi Covid-19 belum juga usai, Caitlin hanya bisa pasrah dengan keadaan yang terjadi. Sekarang, ia mengakui jika kegiatannya lebih banyak dilakukan secara online di rumah, baik untuk urusan pekerjaan maupun perkuliahan.

"Udah mulai kuliah, tapi online. Jadi sekarang aku di rumah sambil nugas sambil persiapan film juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ajun Perwira Mainkan Karakter Antagonis di Sinetron Anak Band
Artikel Selanjutnya
Caitlin Halderman Bicara Target dan Prioritasnya di Fame Talks FIMELA