Sukses

News & Entertainment

Caitlin Halderman Bicara Target dan Prioritasnya di Fame Talks FIMELA

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Caitlin Halderman sepertinya memanfaatkan betul usianya yang baru 20 tahun untuk terus bereksplorasi. Mengawali karier sebagai pemain film di usia remaja, kini ia tengah mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Diakui Caitlin, akting dan bernyanyi memang merupakan dua hal yang ia gemari sejak dulu. Maka, ketika diminta untuk memilih salah satu yang ingin ditekuni lebih jauh, ia pun merasa bingung.

"Nggak bisa milih (antara akting atau nyanyi), dua-duanya dalam aspek yang berbeda," ungkap Caitlin Halderman saat menjadi bintang tamu di Fame Talks FIMELA, Senin (12/10/2020).

Pendidikan

Tak hanya di dua bidang pekerjaan yang tengah digeluti, Caitlin pun mengatakan jika saat ini dirinya memiliki satu prioritas lain yang harus diselesaikan. Ialah pendidikan jurusan Komunikasi yang sedang ia ambil di Amerika Serikat diharapkan Caitlin bisa rampung sesuai schedule.

"(Ke depan) Aku mau lulus sekolah dulu, terus pengen kerja either itu di entertainment atau something else," tuturnya.

Terus Berkarier

Lebih lanjut, perempuan blasteran Indonesia-Belanda itu juga mengatakan ingin terus mengembangkan karier yang sudah ia jalani di industri hiburan. Setidaknya, dalam kurun waktu lima tahun ke depan, ia ingin tetap eksplorasi kemampuan aktingnya dengan mencoba banyak peran sambil menelurkan lagu-lagu baru setelah You Were a Friend yang baru di rilis.

"(Lima tahun ke depan) Aku pengen tetap meng-eksplore sesuatu di dunia akting, dan off course rilis lagu lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Suzy Kembali Bernyanyi untuk Soundtrack Drama Startup
Artikel Selanjutnya
Niki Zefanya Berbagi Tips Night Treatment untuk Kulit Super Kering dan Sensitif