Sukses

Entertainment

3 Kolaborasi Dua Lipa dengan Para Artis K-Pop

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa cukup melek dengan perkembangan industri musik dunia. Sukses melenggangkan karier di pasar internasional, ia juga melirik tren di Asia dengan musik K-Pop.

Di era seperti sekarang, kolaborasi memang jadi hal yang menarik untuk dilakukan. Selain bisa mengeksplor sang artis dari sisi musikalitas, hal tersebut juga akan menjangkau pendengar yang lebih luas.

Dua Lipa pun telah terlibat kerja sama dengan dua artis K-Pop, dan satu lagi yang akan datang dalam waktu dekat. Berikut daftar kolaborasi musik Barat dan Timur dari Dua Lipa.

feat BLACKPINK

Tak tanggung-tanggung, Dua Lipa langsung berkolaborasi dengan salah satu nama paling besar di industri K-Pop saat ini. Di tahun kedua debut BLACKPINK, Dua Lipa mengajaknya untuk terlibat di salah satu trek dari albumnya.

Lagu berjudul Kiss and Make Up pun jadi perpaduan yang manis di antara keduanya. Meski tak sempat dibuat video klip, fans sangat menyukai karya mereka tersebut, dan berharap kolaborasi yang lebih layak akan datang di masa depan.

feat Hwasa

Dua Lipa dikenal dengan aura bintangnya yang seksi dan elegan. Di jagat K-Pop, ada juga Hwasa yang punya karakter yang hampir sama.

Keduanya pun melangsungkan kolaborasi dalam lagu berjudul Physical versi remix yang dirilis di kuartal pertama 2020 dan memastikan jika Hwasa memang layak bersanding dengan superstar pop tersebut.

feat TWICE

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Dua Lipa dipastikan akan berkolaborasi dengan TWICE. Namun ia tak bertindak sebagai featuring artist, melainkan sebagai pencipta lagu di comeback TWICE mendatang.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi TWICE. Meski hanya terlibat di balik layar, fans tak sabar menantikan lagu berjudul Behind the Mask tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading