Sukses

News & Entertainment

Cerita Kim Sae Ron yang Pernah Jadi Korban Bullying dan Keluar dari Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kim Sae Ron, aktris berusia 20 tahun itu ternyata memiliki pengalaman pahit menjadi korban bullying selama masa sekolah.

Ya, sejak duduk di bangku sekolah dasar, menengah pertama hingga menengah atas, "Kim Sae Ron mengaku dirinya selalu di-bully. Saya diintimidasi lebih buruk di sekolah dasar daripada di sekolah menengah dan sekolah menengah atas," katanya saat muncul di acara "Knowing Brother" dikutip dari laman AllKpop, Rabu (14/10).

"Awalnya, itu sangat sulit. Dalam perjalanan pulang dari sekolah, ada kutukan pada saya tertulis di taman bermain, dan tidak ada yang datang ke pesta ulang tahun saya," tuturnya Kim Sae Ron.

 

Tak sampai di situ, hal itu bahkan ia rasakan saat dirinya dikenal luas lewat film "The Man From Nowhere".

"Sebelum 'The Man from Nowhere', saya tidak melakukan proyek apa pun yang dapat ditonton oleh orang-orang seusia saya, tetapi setelah film itu terkenal, bahkan anak-anak pun mulai mendengarnya. Ketika mereka menganggap saya seorang selebriti, mereka mulai mengintimidasi saya."

"Sejak kami masih muda, mereka benar-benar menindas saya. Saya selalu mengganti sepatu, tetapi sepatu saya berhasil menghilang setiap hari. Saya sering berjalan pulang tanpa alas kaki," kenang Kim Sae Ron.

Keluar dari Sekolah

Dikesempatan berbeda, Kim Sae Ron juga berbagi kisah tentang hidupnya, yaitu saat ia memutuskan untuk keluar dari sekolah. Sebelumnya Kim Sae Ron ternyata sempat menjalani sekolah seni dan keluar untuk mewujudkan mimpinya.

"Saya bersekolah di sekolah seni tetapi saya keluar. Saya sedang berpikir untuk memilih Jurusan Teater dan Film untuk kuliah, jika saya (ingin)melakukan itu, saya akan melakukannya. Belajar akting selama 6-7 tahun. Saya ingin belajar sesuatu yang berbeda selama masa sekolah menengah saya jadi saya memutuskan untuk keluar. "

Lebih lanjut Kim Sae Ron memastikan jika hal itu ia lakukan dengan persetujuan orangtuanya. "Orang tua saya menyetujui keputusan saya karena saya memiliki rencana yang jelas. Dan saya bekerja keras untuk mewujudkan rencana saya sehingga mereka (dengan sabar) menunggu saya," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu BTS Paling Menghebohkan di Konser Virtual Map of the Soul ON:E
Artikel Selanjutnya
Foto Bersama Agnez Mo, Jirayut Bahagia Banget