Sukses

News & Entertainment

Sambut Halloween, Serial Twisted Siap Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Sebuah serial horor komedi yang akan membuat penontonnya dijamin merinding adalah 'Twisted'. Serial yang akan tayang menyambut Halloween ini akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya.

Twisted merupakan original series dari Vision+ yang dibintangi oleh banyak bintang seperti Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel.

“Nonton film horor atau film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Adanya momen Halloween, ini juga melatarbelakangi kami untuk merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana dari kami,” kata Endang Mayawati selaku Programming & Content Acquisitions Director Vision+, baru-baru ini.

8 Episode

‘Twisted’ sendiri akan tayang secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020. Terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari ‘Twisted’ menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang menegangkan.

Meski menegangkan, namun serial ini disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita. 8 episode itu berjudul Sudah Pulang, Jangan Teriak, Paranormal, Sendirian, Pamali, Staycation, Pandemi, dan Scripted.

Menjadi menarik karena dalam proyek ini juga ada andil dari Cameo Project. “Untuk dapat memberikan chemistry yang pas untuk konten yang kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda, kami pun mengajak Cameo Project yang merupakan salah satu pioneer grup Youtuber di Indonesia untuk membantu menggarap ‘Twisted'” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+.

Bisa Menghibur

Sebagai perwakilan dari Cameo Project, Martin Anugrah, yang juga didapuk sebagai sutradara ‘Twisted’ berharap original series ‘Twisted’ ini bukan cuma dapat menghibur, tapi juga menghadirkan ketegangan.

"Namun ada juga tawa dan kedekatan rasa lewat cerita yang cukup relevan dengan kehidupan sehari-hari,“ tutur Martin Anugrah.

Khusus konten original perdana Vision+ ini, diyakini mampu memanjakan pengguna yang menyukai konten film horor komedi. Dan ke depan, tak menutup kemungkinan akan ada konten original dengan genre lainnya seperti drama, crime, atau thriller.

"Masih banyak lagi karya anak bangsa berbakat yang berhasil mencetak karya yang menarik dan berkualitas sehingga dapat bersaing dengan penyedia konten dari luar negeri,” tandas Clarissa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi
Artikel Selanjutnya
Produksi Film Kembali Menggeliat, Pamela Bowie Antusias ke Bioskop