Sukses

News & Entertainment

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Digelar Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy sempat menunda pernikahannya dengan sang kekasih, Indra Priawan. Namun keluarga memastikan, Minggu ini keduanya akan resmi naik pelaminan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah kembali dilonggarkan.

"Kami masih rembukan juga (tanggal pernikahan) kemungkinan di minggu ini. Karena kita baru tahu peraturan pemerintah kemarin sudah dilonggarkan kan," ujar salah seorang keluarga Nikita Willy, Rina Diatri dikutip dari YouTube Seleb Oncam News. "Karena sudah tidak terlalu ketat PSBB ini makanya langsung digelar," tambahnya.

Meskipun begitu, jumlah tamu yang hadir di pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan tetap dibatasi. Bahkan untuk pengajian dan malam Bainai pun hanya dihadiri saudara dekat. "Karena masih pandemi seperti ini untuk tamu-tamu cukup selektif jadi hanya saudara dekat," bebernya.

Pengajian dan Malam Bainai

Sebelumnya pada Senin (12/10/2020), Indra Priawan telah menggelar pengajian di kediamannya tanpa kehadiran Nikita Willy. Alasannya, karena pengajian calon pengantin perempuan digelar terpisah, nantinya juga akan ada acara adat malam Bainai.

"Pengajian yang digelar di rumah Indra adalah pengajian jelang menikah Indra dan Nikita yang digelar untuk kelancaran pernikahan. Kalau Nikita dan kami yang perempuan, (gelar pengajian) besok Rabu di sini (rumah)," ungkapnya.

"Kemudian malamnya ada acara malam Bainai, jadi pengajian untuk pengantin perempuan di rumahnya sendiri untuk memakaikan pacar kutek. Malam Bainai ini sudah jarang memang ya karena kan adat. Tapi kami pengin sekali melangsungkan adat Minang," katanya lagi

Dalam Malam Bainai ini nantinya Nikita Willy akan dimandikan dan dibawa menuju pelaminan kecil diapit kedua orangtuanya. Kemudian, kain di mana Niki memijak akan digulung sebagai tanda tak boleh menengok masa lalu karena akan berumah tangga.

Meleburkan Dua Adat

Meski proses menuju pernikahan Nikita Willy sangat kental dengan adat Minang. Namun ia menegaskan bahwa pernikahan nanti akan meleburkan dua adat dati kedua belah pihak.

"Sepertinya kalau pernikahan dua budaya ya, karena Indra Lampung ya," ujarnya.

Sebelumnya Nikita Willy dan Indra Priawan sempat batal menggelar pernikahan karena adanya PSBB di Jakarta. Seharusnya mereka telah menikah pada Minggu, 11 Oktober 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Sae Ron Batal Main di Dear M, Ini Karakter yang Seharusnya Diperankan
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK: Light Up The Sky Tunjukkan Perjuangan Member Sejak Masa Trainee