Sukses

News & Entertainment

Lagu BTS Paling Menghebohkan di Konser Virtual Map of the Soul ON:E

Fimela.com, Jakarta Konser Map of the Soul ON:E sukses menghadirkan jutaan fans dari berbagai belahan dunia. Konser virtual tersebut berlangsung meriah dengan persembahan lagu BTS mulai dari era lawas hingga terbaru.

Dalam dua hari penyelenggaraannya, 10 dan 11 Oktober 2020, BTS jadi topik pembicaraan paling marak di media sosial. Selain karena konsep tata panggung yang memukau, visual para member juga jadi bahasan paling ramai.

Lagu BTS dari masa ke masa dipersembahkan secara apik dengan konsep yang matang. Beberapa lagu mendapat sorotan khusus dari penggemar karena membawa perasaan tersendiri.

Aksi Solo

Tak hanya menampilkan lagu-lagu terbaik secara kolektif, Jungkook Cs juga punya segmen tersendiri. Mereka membawakan lagu-lagu solo yang mungkin jarang ditampilkan di program musik atau talkshow.

Jungkook dengan karismatik menampilkan My Time, lagu solo yang berkesan bagi penggemar. Di hari pertama dan kedua, Jungkook menyuguhkan visual yang agak berbeda, yang menuai banyak pujian.

Secara vokal dan koreografi, sang maknae ini punya energi yang sama kuatnya. Foto dan cuplikan video Jungkook pun membanjiri Twitter dan Instagram, yang jadi salah satu momen paling berkesan di MOTS ON:E.

Pangeran Bulan

Lagu lain yang juga cukup menyita perhatian adalah Moon, trek solo dari Jin BTS. Visual utama dalam grup tersebut memberi performa yang elegan saat tampil secara solo. Ia hadir sebagai pangeran bulan dengan tata panggung yang estetik dan canggih. 

Terakhir, ada juga lagu Black Swan yang menunjukkan kehebatan Jimin sebagai dancer. Di bagian akhir lagu ia menyihir penonton lewat koreografi yang artistik. Ditambah lagi aksinya di lagu Filter makin membuat penggemar larut dalam kekaguman.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bersama Agnez Mo, Jirayut Bahagia Banget
Artikel Selanjutnya
Caitlin Halderman Ungkap Tips Melawan Rasa Insecure dalam Diri