Sukses

Entertainment

Sah Menjadi Suami di Sinetron Samudra Cinta, Ini 5 Potret Mischa Chandrawinata di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Mischa Chandrawinata merupakan seorang aktor di sinetron Samudra Cinta SCTV, yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Mischa yang berperan sebagai Ariel dalam sinetron tersebut, baru saja menikah dengan Intan yang diperankan oleh Cut Syifa di dalam sinteron tersebut.

Mischa mengaku, kalau di dalam sinetron ini banyak sekali adegan yang intens dengan Cut Syifa. Bahkan ia mengaku, ini pertama kalinya mendapatkan peran sebagai seorang suami. Mischa sangat menghayati perannya sebagai suami, yang sangat menyayangi istrinya.

Dalam perannya, Mischa memerankan karakter yang tadinya antagonis, namun berubah menjadi karakter yang baik hati setelah bertemu dengan Intan yang di perankan Cut Syifa. Yuk intip potret aktivitas Mischa selain bermain sinetron, dilansir dari instagram Mischa Chandrawinata:

Lahir di Jerman

Lelaki tampan yang memiliki nama lengkap Mischa Chandrawinata, ternyata ia lahir di negara Jerman tanggal 29 Maret 1987. Karena ibu dari Mischa adalah orang Jerman. Sedangkan ayah dari Mischa adalah orang Indonesia.

Kompak dengan Keluarganya

Mischa memiliki saudara kembar yang bernama Marcel Chandrawinata. Ia juga memiliki kakak kandung perempuan, yang bernama Nadine Chandrawinata. Walaupun Marcel dan Nadine sudah berumah tangga, namun keluarga ini tetap akrab dan masih sering untuk berkumpul.

Senang Berlibur Ke Luar Negeri

Ditengah kesibukkannya bermain sinetron Samudera Cinta SCTV, Mischa tetap menyempatkan diri untuk berlibur ke luar negeri. Ia mengaku kalau sangat menyukai travelling. Bahkan ia sudah mengunjungi beberapa negara yang berbeda-beda.

Menyukai Hobi Ekstrim

Selain memiliki hobi berlibur ke luar negeri, ternyata Mischa memiliki hobi yang cukup ekstrim, yaitu mendaki gunung, menyelam dan baru-baru ini ia menyoba pengalaman terjun payung. Ia mencoba terjung payung ini di negara Dubai, dan ia menjatuhkan dirinya dari ketinggian 13.000 kaki.

Sangat Mirip dengan Kembarannya

Marcel dan Mischa merupakan saudara kembar yang sangat mirip. Dari zaman dahulu, Marcel dan Mischa sering bermain sinetron bersama. Namun sekarang Mischa lebih sering bermain sinetron sendirian. Walaupun Marcel sudah menikah, tapi mereka berdua masih sangat kompak dan sering bertemu.

Senang Melakukan Aksi Kocak

Mischa memiliki postur tubuh yang tinggi dan wajah yang tampan. Ia sering kali menggunakan pakaian kasual seperti anak muda saat berpergian. Mischa juga sangat menyukai hal-hal yang lucu dan selalu melakukan aksi kocak, seperti yang ia unggah di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading