Sukses

News & Entertainment

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Akan Bermain di Spider-Man 3

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar Spider-Man karena Tobey Maguire dan Andrew Garfield dilaporkan akan ikut berakting di "Spider-Man 3" yang dibintangi Tom Holland.

Menurut laporan Fandomwire, sumber dari Sony yang terlibat erat dengan proyek film Spider-Man 3 telah memastikan jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak untuk mengulang peran sebagai Peter Parker yang pernah mereka mainkan.

Munculnya kabar tersebut pun menguatkan spekulasi jika nantinya "Spider-Man 3" akan menghadirkan cerita dari dunia paralel, seperti "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Terkait bergabungnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield, kabarnya mereka akan muncul dan bergabung di semesta Tom Holland untuk membantu mengalahkan para musuhnya.

Kehadiran Doctor Strange

Selain para Spider-Man, tokoh Doctor Strange pun akan muncul di "Spider-Man 3" di mana ia akan menjadi pembuka pintu semesta dari dunia paralel.

Kehadiran Doctor Strange sendiri tak lain untuk menggantikan peran mentor yang sebelumnya dipegang oleh Tony Stark.

Film "Spider-Man 3" pun akan segera memulai syuting di Atlanta dan melibatkan pemain-pemain sebelumnya seperti Zendaya, Tony Revolori, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei. Menurut rencana film ini akan dirilis pada 17 Desember 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Kim Sae Ron yang Pernah Jadi Korban Bullying dan Keluar dari Sekolah
Artikel Selanjutnya
Lagu BTS Paling Menghebohkan di Konser Virtual Map of the Soul ON:E