Sukses

News & Entertainment

Tips Keluarga Bahagia Enno Lerian, Selalu Curhat pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga memiliki cara-cara tersendiri dalam mempertahankan keutuhannya. Termasuk juga rumah tangga Enno Lerian. Bersama suami, mereka selalu menjalin komunikasi yang baik, meski kesibukan masing-masing begitu padat.

"Walaupun udah kemaleman, selalu sempetin waktu buat curhat, apalagi aku pasti bakal nyerocos banget curhat ke ayah tentang anak anak hari ini," tutur Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_, baru-baru ini.

Meski terkadang hanya bisa dilakukan di waktu malam, ketika semua pekerjaan sudah selesai dan anak-anak sudah terlelap, namun berbincang dengan suami menurut Enno selalu menjadi saat yang menyenangkan.

"Walaupun kemaleman selalu jadi momen yang menyenangkan berbicara berdua aja ngebahas apapun sampai sesuatu yang gak penting-penting amat buat dibahas," papar Enno Lerian.

Saling Mengingatkan

Momen bersama suami juga menjadi saat di mana mereka melakukan flashback atas semua yang pernah mereka lakoni di masa lalu. Biasanya segala perbuatan yang kurang baik bisa teringat jelas. Akhirnya keduanya pun saling mengingatkan.

"Sambil sesekali ngingetin untuk selalu minta maaf sama Allah SWT atas segala dosa di masa lalu atau kelakuan masa muda dulu yg sering bikin orang tua kami mungkin dulu geleng-geleng dan butuh kesabaran luar biasa dalam membesarkan kami," ujarnya.

Enno Lerian pun berusaha mengambil pelajaran dari perjalanan hidup yang telah dilaluinya. "Ternyata gini ya booow ngebesarin anak anak, luar biasa banget hehehehe..," tuturnya.

Jangan Dilewatkan

Kepada seluruh pasangan yang sudah menikah, Enno Lerian pun memberikan pesan supaya komunikasi harus selalu terjaga. Terlebih dengan pasangan yang menjadi partner dalam membangun rumah tangga serta mendidik anak.

"Intinya sih jangan pernah ngelewatin waktu berduaan sama pasangan setiap harinya, gak perlu lama lama, dan gak perlu juga bahas yang terlalu berat, cukup sesuatu yang bisa bikin tersenyum atau sesuatu yang kita bisa tertawakan," imbuhnya.

"Pokoknya nikmati waktu supaya besok pagi bangun rasanya begitu ringan dan tenang. Ya sudah malam banget ternyata yaa, selamat istirahat semuanya," tandas Enno Lerian.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Endless Loop, Indahkus
Artikel Selanjutnya
Sikap Pasha Ungu Ketahui Adiknya Positif Narkoba