Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Betrand Petro dari Kecil, Ruben Onsu Titip Pesan Mengenai Haters

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang yang telah melalui mais pahitnya industri hiburan tanah air, Ruben Onsu pun mencoba memberikan petuahnya kepada anaknya, Betrand Peto. Sang anak belakangan memang ikut terjun di ranah hiburan.

Ruben dalam unggahannya menampakkan foto-foto transformasi Betrand dari mulai kecil, sampai sekarang ini hidup bersamanya. Ia berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada Betrand.

"Lewati semua proses, dengan baik maka Tuhan akan atur yang baik, dan ayah bunda mendampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Antara Fans dan Haters

Sudah menjadi sebuah hal yang wajar ketika seorang artis memiliki pendukung yang banyak. Dan demikian juga degan para haters yang senantiasa mencari celah untuk menyerang dan menghancurkan seseorang.

"Semua yang mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yang dikirim Tuhan untuk mendampingimu karena kata Tuhan kamu harus dikelilingi orang baik, maka harus jadi anak yang baik hatinya dan ucapannya," lanjut Ruben.

Sebagai ayah, Ruben Onsu juga menitip pesan agar tak membalas perlakuan buruk orang lain. "Jangan kamu balas ucapan pembencimu, karena itulah hidup, tak semua mencintai kita," tutur suami Sarwendah itu.

Berikan Doa

Senantiasa bersyukur dengan adanya fans yang baik dan senantiasa mendukung merupakan satu jurus Ruben Onsu untuk bisa bertahan di dunia hiburan. Hal itu pun disampaikannya kepada anaknya.

"Tapi kita peluk erat mereka yang sudah mendukung kita ya nak. walau tak bisa peluk mereka satu persatu tapi Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yang mensupport kita," imbuhnya.

Sebagai orang yang beragama, Ruben pun memberikan nasehat agar putranya selalu dekat dengan Tuhan. "Ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yang atur semua rencananya," tandas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Keluarga Bahagia Enno Lerian, Selalu Curhat pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Endless Loop, Indahkus