Sukses

News & Entertainment

Eza Gionino Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Kedua

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Eza Gionino sedang berbahagia, lantaran ia akan segera dikaruniai anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Meiza Aulia. Kini usia kandungan Meiza pun sudah memasuki bulan kelima.

"Alhamdulillah (istri) sudah masuk minggu ke-20 jadi udah lima bulan," kata Eza Gionino di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Saat ditanya mengenai jenis kelamin sang calon bayi, mereka mengaku belum bisa memastikannya. Karena saat USG sang janin tampaknya ingin membuat kejutan dengan merahasiakan hal tersebut. "Kemarin kita udah cek USG, dia ngumpet belum ketahuan jadinya cowok atau cewek," tutur Eza Gionino.

Berharap Anak Laki-Laki

Sebelumnya pasangan yang menikah pada 2018 itu telah dikaruniai anak perempuan yang dinamai Nichole Zalya Gionino. Kini keduanya berharap agar anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

"Doain aja temen-temen anaknya cowok karena yang pertama cewek nih," tutur Eza Gionino.

Ngidam Travelling

Layaknya perempuan hamil lainnya, Eza mengatakan sang istri juga mengalami yang namanya ngidam. Tetapi bukan ngidam makanan, melainkan mendadak minta diajak jalan-jalan ke beberapa kota lewat jalur darat.

"Dia pengennya traveling. Jadi kita traveling sudah dua, ke Jogja dan Palembang. Jogja juga lewat darat. Kebetulan gue ada kerjaan di sana. Nah dia pengin ngikut, sedangkan dia posisinya lagi hamil," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Terkait Kabar Pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Miris dengan Hubungan Orangtua dan Guru yang tak Harmonis