Sukses

Entertainment

4 Video Audisi Para Idol K-Pop Kenamaan, Perubahannya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Meraih karier sukses dan dikagumi banyak orang sebagai idol K-Pop jadi impian banyak orang. Kontrak bernilai fantastis, rentetan single hingga tur dunia tentu terlihat sangat mengagumkan.

Namun di balik semua keindahan itu ada kerja keras, serta proses panjang yang dilalui. Bahkan tak sedikit yang mendedikasikan waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya debut sebagai grup.

Momen audisi jadi salah satu penentu nasib seorang calon idol. Karena itulah yang menentukan mereka akan lanjut menjadi trainee atau tidak.

Melihat perkembangan para idol saat masa audisi dan kondisi mereka sekarang, tentu sangat berbeda. Yuk nostalgia dengan empat idol K-Pop semasa menjalani masa-masa audisi.

Nayeon TWICE

Nayeon TWICE punya kemampuan danr asa percaya diri yang tinggi. Bahkan di masa-masa awal audisi ia tampil dengan raut wajah yang tenang dan menikmati.

Video Nayeon tersebut diperkirakan diambil di tahun 2013, di Seoul Art College. Personel TWICE yang satu ini pun sudah merebut hati fans bahkan sebelum jadi terkenal.

Jungkook BTS

Salah satu video audisi yang paling populer di internet menampilkan maknae BTS, Jungkook. Dengan penampilannya yang masih lugu, ia mengikuti audisi untuk SuperStar K.

Dengan suaranya yang merdu, ia sudah mencuri perhatian para juri. Ia pun membuat Big Hit kepincut dan sukses mendebutkannya sebagai salah satu bintang terbesar saat ini.

Jennie BLACKPINK

Banyak yang kaget melihat perubahan Jennie BLACKPINK saat audisi dan sekarang. Dulu ia mengusung penampilan yang lebih boyish dengan style hip hop yang cukup kuat.

Dari video tersebut aura Jennie sebagai seorang performer memang sudah mulai terlihat. Firasat itu pun terbukti benar, saat YG Entertainment mendebutkan BLACKPINK di tahun 2016.

Kai EXO

Remaja yang satu ini bahkan sudah punya penggemar tersendiri saat masih melakoni audisi. Ia adalah Kai, yang dikenal sebagai dancer utama di grup EXO.

Dalam salah satu video, Kai tampak melakukan freestyle dance dengan sangat luwes dan bertenaga. Ia pun terus berkembang dan menjadikannya salah satu dancer paling karismatik saat ini.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading