Sukses

News & Entertainment

Sikap Pasha Ungu Ketahui Adiknya Positif Narkoba

Fimela.com, Jakarta Helmi Said, adik dari Pasha Ungu ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Sulawesi Tengah pada Senin (5/10/2020). Hasil tes urine terhadap adik dari vokalis yang juga Wakil Wali Kota Palu pun diketahui positif narkoba.

Pasha sendiri sudah meluangkan waktunya untuk melihat kondisi adiknya, Helmi yang sampai kini masih ditahan. Namun sayang, karena sang adik belum bisa dibesuk karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

"Kebetulan saya sudah sempat datang waktu itu. Karena aturannya belum boleh dibesuk dengan alasan protokol kesehatan ya harus dihormati, karna suasana sedang pandemi, jadi kemarin belum sempat ketemu," kata Pasha Ungu kepada awak media, baru-baru ini.

Dalam Kondisi Sehat

Karena protokol yang diterapkan, Pasha tak bisa secara langsung bertemu dengan adiknya. Namun, ia meminta kelonggaran kepada pihak berwajib untuk melakukan video call dengan adiknya tersebut.

"Tapi saya sudah minta tolong sama penjaga, memungkinkan nggak untuk saya vcall sama adik saya, tapi ya jaraknya dekat banget ya udah vcall ngobrol," ucapnya.

Pasha menambahkan jika adiknya dalam keadaan baik-baik saja. "Alhamdulillah adik saya dalam keadaan sehat. Dia bilang, 'ya udah abang nggak usah khawatir, saya sehat sehat dan baik', saya tanya ke dia mau dibawakan apa, karena adik saya suka ngemil," papar Pasha.

Ada Hikmahnya

Dari kejadian yang menimpa sang adik, menurut Pasha justru banyak hikmah yang bisa diambil. ya, ia begitu yakin bahwa dalam setiap kejadian, baik atau buruk selalu ada hikmah yang dikandungnya.

"Justru dengan kejadian ini, kami keluarga awalnya sibuk masing-masing tiba-tiba ngumpul karena masalah ini. Jadi ada hikmahnya," ucap Pasha.

Dan apa yang dialami oleh adiknya, menurut Pasha merupakan ujian bagi keluarga besarnya. Karenanya, ia berharap semua anggota keluarga bisa saling menguatkan dan menghadapi ujian tersebut bersama.

"Saya kira tidak ada lagi yang harus diargumentasikan, kecuali keluarga pegang prinsip, pertama masalah keluarga adalah masalah kita semua dan harus menguatkan. Bukan justru malah menyalahkan, meninggalkan, apalagi tidak peduli," tutur Pasha.

Pasha, sebagai kakak akan memberikan dukungan terbaiknya. Tentunya dalam cara-cara yang baik. "Saya sebagai kakak pasang semangat buat adik saya, harus siap, apapun yang terjadi harus didukung, agar adik saya bisa menyelesaikan permasalahan hukumnya dengan baik," tandas Pasha.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Park Hye Soo Disebut Jadi Penyebab Mundurnya Kim Sae Ron dari Drama "Dear.M"
Artikel Selanjutnya
Mengenang Impian Sulli di Satu Tahun Kepergiannya