Sukses

News & Entertainment

Sekarang Terkenal, Dulu Caitlin Halderman tak Mau Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Nama Caitlin Halderman menjadi salah satu selebriti yang diperhitungkan dalam dunia perfilman. Namun siapa sangka, ternyata dahulu ia tidak kepikiran untuk menjadi seorang aktris.

Hal itu disampaikan Caitlin Halderman saat menjadi bintang tamu Fame Talks milik Fimela yang bertema 'Dari Layar Lebar Masuk Dapur Rekaman', Senin (12/10/2020). Caitlin bercerita awalnya dirinya kerap kali diajak casting iklan, film dan sinetron oleh pihak manajemennya.

"Aku bilang sama manajemen aku nggak mau akting, maunya modeling photoshoot atau apapun itu. Terus disuruh casting iklan tapi aku nggak mau karena kan ada aktingnya yah," ujar Caitlin Halderman.

Diminta Casting Film

Namun manajemen tetap selalu memintanya untuk casting film. Akhirnya pada tahun 2016 Caitlin mencoba dan ternyata aktingnya sangat memesona hingga membuat sutradara berniat untuk menjadikan dirinya artis dalam film tersebut.

"Manajemen bilang 'coba casting film, gapapa coba saja. Kalau diterima syukur nggak keterima yaudah,'. Pas pertama kali casting film ternyata langsung keterima," jelas perempuan 20 tahun itu.

Ketagihan Syuting

Awalnya Caitlin mengaku was-was karena dirinya tak ada pengetahuan mengenai akting. Tetapi lambat laun perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 itu malah makin jatuh cinta dengan dunia akting.

"Aku deg-degan kok bisa akting ya pas casting. Tapi ketika dicoba 'ok men, seru dan pengin di sini terus'. Aku nggak tahu dunia perfilman Indonesia tiba-tiba nyemplung dan wow, jadi banyak banget ilmu baru," jelasnya.

Hingga kini, Caitlin Halderman telah bermain untuk beberapa film. Diantaranya, Ada Cinta di SMA, Surat Cinta untuk Starla The Movie, Dignitate, Forever Holiday in Bali, The Guys.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya dan 3 Artis Indonesia yang Sedang Panen Padi
Artikel Selanjutnya
3 Fakta Menarik Donghae Super Junior