Sukses

Entertainment

Potret Luna Maya dan 3 Artis Indonesia yang Sedang Panen Padi

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dikenal sebagai artis Indonesia yang lekat dengan kemewahan. Namun siapa yang menyangka jika ia juga bisa tampil sederhana seperti orang pada umumnya.

Ia sempat memanfaatkan waktu luangnya dengan aktivitas yang jauh dari kata mewah. Perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini pernah bergelut di tengah sawah untuk memanen padi.

Selain Luna Maya, ada beberapa artis Indonesia yang juga pernah memanen padi. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Prisia Nasution

Beberapa waktu silam, Prisia Nasution menghabiskan waktu dengan berlibur ke sejumlah tempat wisata di Pangandaran. Di tempat itu, ia memanen padi bersama para petani. Prisia terlihat memanen padi dengan mengenakan topi caping.

Sarwendah

Sarwendah sempat menghabiskan waktu liburannya dengan memanen padi yang lokasinya tak jauh dari tempat ia menginap. Ia terlihat sangat bersemangat saat memanen padi tanpa menghiraukan terik matahari.

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia juga menjadi salah satu artis Indonesia yang pernah memanen padi di sawah. Ia tampil cantik dengan mengenakan kebaya dan topi caping.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading