Sukses

Entertainment

5 Lagu Enerjik yang Cocok Didengar saat Workout di Rumah

Fimela.com, Jakarta Salah satu penangkal virus corona adalah imun tubuh yang kuat. Hal itu bisa didapatkan dengan asupan makanan bernutrisi, istirahat yang cukup dan olahraga atau workout secara rutin.

Di situasi pandemi seperti ini, aktivitas workout mungkin cukup terpengaruh. Beberapa tempat penyedia fasilitas exercise ditutup untuk sementara, atau penggunanya sangat dibatasi.

Namun tak ada alasan untuk tetap bugar dan sehat dengan berolahraga di rumah. kamu bisa membuat suasana nyaman dengan mengatur lokasi dan menambahkan playlist lagu sebagai penyemangat. Baik diputar melalui speaker maupun earphone, lagu-lagu berikut ini akan membuat workout session lebih seru.

Levitating - Dua Lipa

Lagu workout tak harus yang bertempo cepat dan bertenaga. Musik dengan tempo sedang terbukti juga tetap asyik dan bikin semangat.

Salah satunya lagu Levitating dari Dua Lipa. Punya nuansa 80an dan modern, trek yang satu ini cocok untuk membangkitkan mood jadi lebih hidup.

Moves Like Jagger - Maroon 5

Band asal Amerika yang satu ini juga dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan berkarakter. Mereka adalah Maroon 5 yang punya segudang lagu untuk menemani olahraga di rumah.

Moves Like Jagger mungkin jadi yang menarik untuk kamu coba. Progresi chord yang sederhana dan cenderung repetitif menjadikan lagu ini seperti hipnotis.

Boyfriend - Selena Gomez

Variasi lagu tentu juga penting untuk memberi mood yang berbeda-beda. Single hits Selena Gomez berjudul Boyfriend ini pun sepertinya layak masuk dalam playlist workout.

Punya aransemen synth yang cukup agresif, lagu ini cocok untuk aktivitas olahraga yang cukup intens. Belum lagi suasana gelap yang disuguhkan di lagu ini bakal memberi asupan dophamine yang pas.

Levels - Avicii

Olahraga dan lagu-lagu elektronik di era sekarang memang seperti dua hal yang tak terpisahkan. Trek EDM dari Avicii ini juga jadi salah satu buktinya.

Levels, merupakan single Avicii yang mungkin sudah cukup lama dirilis, tapi sensasi yang dihadirkan takkan lekang oleh waktu.

Dynamite - BTS

Lagu K-Pop juga bisa menjadi teman yang pas untuk berolahraga ringan maupun agak berat di rumah. Dynamite merupakan single BTS yang cocok didengarkan di berbagai situasi, termasuk workout.

Dynamite dikemas dengan aransemen yang menyenangkan ala disko dan funk. Lagu ini pun telah mencatat sejumlah rekor, terlepas dari komposisinya yang memang unik.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading