Sukses

News & Entertainment

Alasan Nia Ramadhani Tak Izinkan Anak Miliki Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani secara blak-blakan menjelaskan alasan melarang sang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie untuk memiliki akun Instagram. Salah satuny alasannya adalah tidak ingin sang anak menjadi sasaran komentar jahat netizen.

Hal ini disampaikan olehnya dalam program Nyonya Bos dalam siaran salah satu televisi swasta. "Makanya Mama nggak pernah mau kamu punya Instagram, karena komentar orang-orang itu, kalau kamu baca-bacain kadang mereka nggak mikir, asal-asal aja ngomong," kata Nia Ramadhani kepada sang anak.

Karena kejadian itulah, ia mengingatkan Mikhayla agar tidak memiliki pengalaman serupa. Ia pun ingin putrinya bisa memikirkan segala yang akan ia lakukan.

"Sebelum bicara, pikir dulu," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini dalam bahasa Inggris.

Perempuan bernama asli Prianti Nia Ramadhani ini juga meminta anak sulungnya agar tidak membaca komentar nyinyir dari netizen. "No! Nggak usah baca mereka semua," tutur Nia Ramadhani.

Hapus Foto Anak

Pada kesempatan itu, Nia juga mengungkapkan alasannya menghapus foto Mikhayla di akun Instagramnya. Menurutnya ia tidak ingin sang anak mendapat respon negatif dari netizen.

"Jadi daripada kesel mending gue hapus. Mamah nggak suka orang-orang ngomongin kamu. Kasihan Mikhayla sebenernya, gara-gara mamah kamu jadi ribet. Semua orang jadi merhatiin kamu," jelas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Baby, I’m Jealous – Bebe Rexha feat. Doja Cat
Artikel Selanjutnya
Positive Thinking, Alasan Kiki Amalia Kerap Dibohongi Pria