Sukses

Entertainment

NCT Siapkan Lagu Baru dan Siaran Live Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Project NCT 2020 telah dimulai dengan sederet single dan formasi dari para membernya. Pada 19 Oktober 2020, NCT bakal merilis album Resonance dengan single teranyar berjudul From Home.

Dirilis di hari yang sama dengan peluncuran album, From Home digadang-gadang bakal jadi single hits andalan. Kabarnya lagu tersebut dibalut dengan aransemen RnB bertempo sedang.

Beberapa member yang akan membawakan lagu ini antara lain Taeil, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, dan Chenle. Tak sampai di situ, NCT juga punya kejutan lain. 

Siaran Live

Dari laporan terbaru, dikabarkan NCT akan melangsungkan siaran live untuk ngobrol bersama penggemar. Siaran tersebut akan dilakukan satu jam sebelum album mereka dirilis.

Bertajuk Cozy Night from Home, acara ini dapat disaksikan di Naver V Live NCT pukul 5 sore waktu Korea Selatan. Sementara album Resonance Pt.1 akan meluncur pada pukul 6 waktu setempat.

Agenda Promosi

Setelah peluncuran album tanggal 19 Oktober, NCT dijadwalkan untuk melakoni aktivitas promosi. Taeyon dkk bakal membawakan lagu-lagu di album tersebut, di antaranya Make A Wish dan From Home mulai tanggal 22 Oktober.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading