Sukses

News & Entertainment

5 Potret Kedekatan Ray Bong dan Sandrinna Michelle di Balik Layar Dari Jendela SMP SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV ini, merupakan sinetron remaja yang sangat populer. Karena diperankan oleh artis-artis yang tampan dan cantik.

Pemeran utama dari sinetron ini adalah Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih, yang perannya sangat menarik minat para penggemarnya.

Selain sebagai pasangan di dalam sinetron Dari Jendela SMP di SCTV, dua sejoli ini juga sangat dekat di balik layar. Berikut potret kedekatan Ray Bong dan Sandrinna Michelle di balik layar Dari Jendela SMP, dilansir dari instagram Ray Bong:

Dekat Sejak Awal Bermain Sinetron

Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV ini sudah tayang sejak Juni 2020. Kedekatan dua pemeran utama ini, terlihat sejak Sandrinna mengucapkan dan memberikan kejutan ulang tahun ke Ray Bong, saat Ray Bong menginjak usia ke 15 tahun di bulan September 2020.

Sudah Kenal Sejak Kecil

Sejak Ray Bong dan Sandrinna Michelle kecil, mereka sering di pertemukan di lokasi syuting yang sama. Sehingga mereka sudah akrab dan bersahabat sejak mereka kecil. Diusia remajanya ini, mereka dipertemukan kembali di sinetron Dari Jendela SMP di SCTV.

Sangat Kompak

Dilansir dari akun instagram milik Ray bong, kedua remaja ini sangat akrab di balik layar sinetron Dari Jendela SMP. Keakraban dan kekompakan mereka ini, membuat sebuah chemistry yang baik saat mereka bermain sinetron.

Akrab dengan Pemeran Lainnya

Selain Ray Bong akrab berhubungan dengan Sandrinna Michelle, ternyata kedua remaja ini juga akrab dengan pemeran lainnya. Seperti yang terlihat saat mereka melakukan adegan kemah bersama.

Banyak Adegan Mesra

Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV ini semakin naik daun, karena banyak adegan romantis yang dilakukan oleh Ray Bong dan Sndrinna Michelle. Adegan romantis ini pun terbawa hingga ke balik layar.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Eza Gionino Ceritakan Pengalaman Hobi Memancing
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK: Light Up The Sky Sudah Tayang, Ungkap Perjalanan Karier dan Sisi Lain Keempat Personel