Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Terkait Kabar Pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta. Ia dikabarkan sudah menggelar penikahan dengan mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno. Pernikahan tersebut disebutkan digelar beberapa hari lalu.

Informasi ini sejalan dengan adanya pernyataan syukur yang diungkap oleh Tata Janeeta di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam unggahan di Instagram Story, Tata juga membubuhkan tanda hati.

"Thank You Allah. Alhamdulillah," demikian Tata Janeeta di akun Instagramnya, baru-baru ini yang membuat banyak orang membenarkan kabar pernikahan yang telah dilakukan penyanyi tersebut.

Seiring dengan kabar pernikahan ini, ada beberapa fakta yang membuat kabar pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno semakin menguat. Apa saja?

Status Tata Janeeta

Dalam unuggahannya beberapa waktu lalu, Tata Janeeta seolah menyatakan bahwa dirinya tengah menjalani sebuah hubungan yang serius dengan seorang pria yang disebut adalah Raden Brotoseno.

"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta di akun Instagramnya belum lama ini.

Dilakukan di Bandung

Menurut salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya, pernikahan Tata Janeeta dengan mantan suami Angelina Sondakh itu dilakukan di Bandung, beberapa waktu lalu.

Kode Maia

Dalam sebuah unggahan yang dilakukan oleh Tata Janeeta baru-baru ini, ia menuliskan kerinduannya dengan aktor Korea Hyun Bin yang pernah dieditnya sebagai suami.

"Kangen masa-masa sama hyun bin.." tulis Tata Janeeta.

Namun, segera saja Maia Estianty membalas di kolom komentar dengan kode sosok yang belakangan ini menjadi pasangan Tata Janeeta. "Udeeeehhh, adanya Hun Brot," tulis Maia Estianty.

Manajer Ikut Bahagia

Kala dikonfirmasi kepada manajer Tata Janeeta bernama Robert, ia mengaku belum mengetahui mengenai kabar pernikahan Tata. Namun, ia akan merasa kebahagiaan yang sama jika pernikahan Tata memang sudah dilangsungkan.

"Saya malah gak tahu, saya baru aja pulang dari Labuan Bajo. Iya kalau benar, saya ikut bahagia," tuturnya.

Bukan Suami Orang

Dalam penjelasannya di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, Tata Janeeta mengaku sudah sangat mengetahui sosok pasangannya. Ia menegaskan bahwa pasangannya bukan berstatus suami orang.

Bahkan sifat-sifat pasangan pun Tata Janeeta sudah mengetahuinya. "Dia baik dan penyabar. Kalau keras ya namanya laki-laki. Kalau nggak keras ya, gini dong (ngondek). Walau sometimes gue yang lagi rada keras, gue yang sedikit salah, tapi dia mau (maafin)," ujar Tata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Miris dengan Hubungan Orangtua dan Guru yang tak Harmonis
Artikel Selanjutnya
BTS Empat Kali Beruntun Menangkan Kategori ini di Billboard Music Awards 2020