Sukses

News & Entertainment

BLACKPINK: Light Up The Sky Sudah Tayang, Ungkap Perjalanan Karier dan Sisi Lain Keempat Personel

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para pecinta Korea, terutama Blink (sebutan untuk fans BLACKPINK). Pasalnya, mulai Rabu (14/10/2020), BLACKPINK: Light Up The Sky sudah mulai dapat disaksikan di Netflix. Berita baik ini pertamakali diketahui dari akun Twitter milik Netflix, sekaligus mempromosikannya dengan meramaikan tagar #LightUpTheSky.

BLACKPINK: Light Up The Sky merupakan film dokumenter K-Pop pertama yang dirilis oleh Netflix. Dalam trailernya yang rilis pada 6 Oktober 2020 lalu menceritakan perjalanan dan sisi lain keempat personel BLACKPINK. Selain itu, film dokumenter yang disutradarai Caroline Suh ini juga mengupas lebih dalam sisi lain dari empat perempuan cantik yang bernama Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose.

Bukan hanya itu, kisah BLACKPINK mulai hadir di industri musik sampai ke titik tur dunia yang tiketnya terjual habis hingg momen bersejarah saat tampil di Festival Coachella 2019 akan diungkap juga lebih dalam.

Sisi Lain Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose

Bukan hanya rekan kerja sesama anggota BLACKPINK, namun keempat personelnya seperti Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose juga sangat dekat. Bahkan sudah seperti keluarga. Tak heran, mengingat mereka sering pergi dan menghabiskan waktu bersama sejak kemunculannya di tahun 2016 silam.

Rose, perempuan asal Korea yang dibesarkan di Australia. Ia menemukan kemampuannya menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Jisoo, kakak dari Rose, Jennie dan Lisa. Mengingat usianya yang lebih tua. Ia juga memiliki selera humor yang uni. Selanjutnya ada Jennie, rapper perempuan yang selalu aktif di atas panggung namun dalam kesehariannya selalu lembut dalam bersikap. Satu lagi, ada Lisa yang selalu diidolakan kebanyakan perempuan. Lisa, gadis kelahiran Thailand ini juga piawai dalam menari dan selalu membuat teman-temannya tertawa.

Di samping itu, film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky juga memperlihatkan keempat personelnya memperluas popularitas K-POP. Mereka juga membuktikan Bahasa bukan lah penghambat atau membatasi dunia musik.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis Ini Jarang Umbar Kehidupan Pribadi
Artikel Selanjutnya
NCT Siapkan Lagu Baru dan Siaran Live Bareng Fans