Sukses

Entertainment

Nasihat Nia Ramadhani Kepada Anak Bikin Trending di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini dikenal oleh publik dengan segala tingkah uniknya, namun Nia Ramadhani juga mampu menjadi sosok orangtua yang bisa memberikan pendidikan yang baik kepada anaknya. Sebagaimana yang terlihat kala ia menasihati si sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam video tersebut, tampak Nia yang tengah serius memberikan nasihat dengan kalimat-kalimat baik. Ia menyinggung tentang sikap bersyukur yang terkadang hilang dari seseorang. Karenanya, Nia berusaha menanamkan nilai itu sejak dini.

"Harus bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have, Mikhayla tidak boleh fokus ke what you don't have," tutur Nia Ramadhani dalam video di channel YouTube TRANS TV Official, baru-baru ini.

Tak Tertekan

Nia Ramadhani pun melanjutkan bahwa dalam hidup akan banyak sekali keinginan yang terkadang tak kesampaian. Bahkan bagi mereka yang memiliki dukungan finansial yang tak terbatas, akan selalu ada yang tak bisa dimiliki.

Hal itulah yang disampaikan oleh Nia kepada anaknya tersebut. "Karena sampai kapan pun pasti akan selalu ada what you don't have, be grateful," imbuhnya.

Nia juga sering memberikan pengertian-pengertian yang baik kepada anaknya dengan nada yang tak mengancam. Kebanyakan, nasihatnya disambut dengan anggukan kepala pertanda sang anak mengerti maksudnya.

Dipuji Netizen

Nama Mikhayla pun akhirnya menjadi trending topic di media sosial Twitter. Banyak netizen yang mengatakan bahwa pola parenting yang dilakukan oleh Nia Ramadhani kepada anak-anaknya tampak sangat baik.

Apalagi melihat usia Nia Ramadhani yang terbilang masih muda sebagai seorang ibu yang memiliki anak seusia Mikhayla. Alhasil, istri pengusaha Ardi Bakrie ini mendapatkan pujian dari netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading