Sukses

News & Entertainment

Foto Billy Syahputra dan Amanda Manopo Tuai Perhatian, Netizen Sebut Foto Panas

Fimela.com, Jakarta Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya ada sebuah foto keduanya yang disebut 'panas' oleh netizen. Dalam foto tersebut, Billy tampak mencium rambut Amanda.

Billy terlihat bertelanjang dada di hadapan Amanda yang mengenakan gaun off shoulder. Pose keduanya ini oleh netizen dikatakan sangat seksi dan mesra. Billy sendiri kala dikonfirmasi, menjawab santai.

"Telanjang dada aja gue diomongin? Gua telanjang nih," canda Billy seperti dikutip dari tayangan KH infotainment, baru-baru ini.

Penjelasan Billy

Billy Syahputra pun akhirnya menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan proyek bersama Amanda sebagai model untuk baju pengantin. Ia lalu mengatakan jika foto tersabut diambil sebulan yang lalu.

Billy juga menjelaskan, foto yang viral dan mendapatkan perhatian dari netizen tersebut termasuk dalam rangkaian tiga tema lainnya, dalam proyek pemotretan yang dilakukannya.

"Itu kan ada tiga tema, tema yang pakai jas, sama Amanda pakai gaun, terus gua tema pakai hitam-hitam, terus tema pakai kemeja yang ala-ala dibuka gitu," papar Billy.

Batas Wajar

Menurut Billy, apa yang dilakukannya bersama Amanda tersebut masih dalam taraf wajar. Namun, ia tak mau memaksa semua orang berpikir sebagaimana dirinya dan menyerahkan semua penilaian kepada masyarakat itu sendiri.

"Itu mah foto-foto yang wajarlah. Gua kan setengah doang gitu. Tapi misalkan menjadi berita yang simpang siur ya tergantung orang pemikirannya seperti apa," lanjutnya.

Billy yang ternyata belum mengerti foto yang dibicarakan, lantas meminta untuk diperlihatkan foto yang menjadi viral tersebut. Namun, ia merasa kaget karena bentuk tubuhnya yang dinilainya gendut.

"Ya Allah jelek banget sih badan gua, maaf teman-teman, astaga. Konsepnya ceritanya seksi, padahal gue enggak seksi, gua gendut," tandas Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
BTS hingga Demi Lovato, Ini 4 Penampilan Spesial di Billboard Music Awards 2020
Artikel Selanjutnya
Akad Nikah Impian dengan Indra Priawan Bisa Terwujud, Nikita Willy Akui Bahagia