Sukses

News & Entertainment

Nikita Willy Khatam Al Quran Sebelum Menikah dengan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy dan Indra Priawan dipastikan akan menikah pada Minggu ini. Menjelang hari bahagia itu, Nikita Willy memiliki rangkaian acara, salah satunya pengajian yang dihadiri orang-orang terdekatnya.

Saat pengajian itu ada hal yang luar biasa dilakukan Nikita Willy, yaitu telah khataman baca Al Quran sebelum melepas status single-nya. Hal tersebut disampaikan Habib Muhammad Syahab yang memberikan nasihat pada Nikita Willy jelang pernikahan.

"Ada juga (Nikita Willy) khatam masyaAllah. Bagus, bagus sekali," kata Habib Muhammad usai acara pengajian di kediaman Nikita Willy, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (15/10/2020).

Pengajian Berjalan Lancar

Habib Muhammad mengatakan acara pengajian jelang pernikahan itu berjalan lancar. Perempuan 26 tahun ini beserta keluarga juga benar-benar khusyuk sepanjang acara.

"Boleh dikatakan enak suasana dari awal, baca Alquran-nya, shalawat-nya, kerohaniannya dapat," ujar Habib Muhammad.

Nasihat yang disampaikan Habib Muhammad untuk Nikita Willy cukup penting. Dia mengingatkan jika pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah sepanjang masa.

"Tadi saya sampaikan buat Nikinya, buat Indranya, buat semuanya. Niat (menikah harus) betul-betul karena Allah SWT. Alhamdulillah dia (Nikita Willy) selalu mendengarkan yang saya sampaikan, kita juga ada kajian di situ," ujarnya.

Akad Nikah

Pasangan yang hampir 3 tahun berpacaran itu akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020). Namun sayangnya untuk resepsi pernikahan belum bisa dipastikan kapan digelar.

Sebelum Nikita Willy, Indra Priawan sudah lebih dulu menggelar acara pengajian di kediamannya. Kala itu, Nikita Willy dan keluarganya tidak hadir di acara tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Hibur Penonton Sambil Sosialisasikan Cuci Tangan