Sukses

News & Entertainment

Keluarga Almarhum Ayah Akan Jadi Wali Nikah Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy akan segera melepas status single-nya. Nikita Willy akan menggelar akad nikah dengan Indra Priawan di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) mendatang.

Dikarenakan ayahanda Nikita, Henry Willy telah meninggal dunia pada Mei lalu, Nikita Willy akan dinikahi oleh keluarga sang ayah sebagai wali nikah.

"Ya dari keluarga lakinya (Ayah Nikita) juga," kata Bibi Nikita, Rina Dianatri Rafinos ditemui di kediaman Nikita Willy usai acara pengajian jelang pernikahan, Rabu (14/10/2020). Sayangnya Rina Dianatri tak mau menyebut secara pasti siapa yang akan bertindak sebagai wali nikah Nikita Willy kelak.

Adik atau Kakak Laki-Laki dari Keluarga Henry

Sementara itu, Habib Muhammad Syahab selaku guru agama Nikita yang diundang di acara pengajian menyebut orang yang akan menjadi wali nikah, kemungkinan besar adik atau kakak laki-laki dari almarhum Henry.

"Itu mungkin keluarga, tapi yang saya dengar itu kakak atau adik dari almarhum yang menjadi wali nikahnya," ujar Habib Muhammad Syahab di tempat yang sama.

Sempat Menunda Pernikahan

Sebelumnya Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menikah pada 11 Oktober 2020. Namun karena kala itu masih ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), acara nikahan pun ditunda.

Meski proses menuju pernikahan Nikita Willy sangat kental dengan adat Minang. Namun di acara pernikahan nanti akan meleburkan dua adat dari kedua belah pihak, Lampung dan Minang.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tangis Nikita Willy Pecah Saat Minta Restu Ibu untuk Menikah
Artikel Selanjutnya
Jelang FFI 2020, Bincang Tentang Dunia Perfilman di Podcast Cerita Sinema