Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Donghae Super Junior

Fimela.com, Jakarta Donghae Super Junior baru saja berulang tahun pada 15 Oktober. Seiring dengan hal tersebut namanya menduduki posisi atas dalam pencarian di internet.

Bicara tentang sosok Donghae, salah satu main vokal grup Super Junior ini juga banyak dikenal karena wajah tampannya. Selain itu kariernya juga terus berkembang sejak debut bersama Super Junior di tahun 2005.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Donghae Super Junior, berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentangnya, dikutip dari berbagai sumber.

Mengalah Demi Wujudkan Mimpi Sang Ayah

Ternyata menjadi seorang superstar bukanlah impian Donghae, melainkan sang ayah yang menginginkannya menjadi penyanyi. Donghae sendiri cita-cita sebagai pesepakbola.

Meski begitu ia rela mengubur impiannya dan menuruti sang ayah. Beruntungnya Donghae kini telah menjadi salah satu idol sukses dari Korea Selatan.

 

Debut Akting

Selain bernyanyi, Donghae juga menggeluti karier akting yang dimulainya sejak tahun 2006, lewat dokumenter Super Junior "Mystery 6" di mana ia menunjukkan kemampuannya melihat dan merasakan keberadaan hantu.

 

Kuasai Banyak Alat Musik

Selain bernyanyi dan berakting, Donghae juga menguasai banyak alat musik, yaitu gitar, keyboard, dan piano.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading