Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Menarik Taeyeong, Idol yang Jadi Member NCT dan SuperM

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah baru di industri K-Pop terus muncul ke permukaan. Salah satu pencetak bintang itu adalah SM Entertainment sebagai agensi terkemuka di industri. Seorang idol berbakat dan karismatik bernama Lee Taeyong lahir dari didikan SM.

Idol yang satu sukses debut sebagai member grup NCT. Ia dianggap punya banyak kelebihan dalam dirinya, seperti menjadi lead rapper, lead dancer hingga visual dalam grupnya.

Mulai menapaki karier cemerlang dengan NCT, ia juga ditunjuk sebagai member grup all-star dari SM Entertainment, SuperM. Yuk ketahui lebih banyak tentang Taeyong di fakta-fakta berikut.

Masa Pre-Debut

Bakat Taeyong ditemukan SM Entertainment pada tahun 2012. Ia mengikuti audisi di agensi tersebut dengan modal kuatnya sebagai lulusan School of Performing Arts di Seoul.

Kemampuannya pun dilirik hingga ia masuk sebagai trainee. Taeyong juga sempat menjadi bagian dari grup SM Rookies, yang berisi para trainee SM yang siap didebutkan dalam format-format tertentu.

Jika Tak Jadi Idol

Pria kelahiran 1 Juli 1995 ini memang sudah punya aura yang kuat sebagai seorang artis. Namun siapa sangka Taeyong sempat memiliki cita-cita lain jika tak berkecimpung di dunia K-Pop.

Taeyong pernah mengungkap jika ia sempat ingin menjadi seorang petugas pemadam kebakaran. Dengan tubuhnya yang proporsional, tampaknya hal itu juga cocok dengannya. 

Sang Visual

Wajah adalah bagian tubuh Taeyong yang paling banyak dikagumi orang. Garis rahang yang tegas, serta mata yang tajam jadi dua fitur yang jadi kekuatannya.

Namun Taeyong juga punya sedikit luka di dekat mata kanannya. Hal itu dikarenakan ia mengalami atopy, atau gangguan kulit yang disebabkan oleh alergi. Kekurangan kecil itu tentunya tak terlihat dengan bantuan riasan yang tepat, tapi idol tetaplah manusia, sama-sama punya kekurangan.

Hobi dan Ketertarikan

Taeyong menyukai musik hip hop dan sesuatu yang bertempo upbeat. Salah satu hobinya adalah membuat lirik rap dan menari dalam kegelapan.

Ia juga merupakan sosok yang lembut dan pecinta binatang. Ia memiliki seekor anak anjing bernama Ruby yang jadi teman dekatnya sejak sebelum debut,

Berkembang Pesat

Di masa trainee, Taeyong rupanya cukup payah dalam koreografi. Tim agensi SM Entertainment pun agak pesimis dengan kemampuan Taeyong tersebut.

Namun dari waktu ke waktu ia berkembang dengan usaha kerasnya. Sampai saat ini ia pun menjadi dancer utama di NCT. Di SuperM ia juga terpacu untuk jadi lebih hebat karena bersanding dengan Kai dan Taemin yang dikenal sebagai dancer terbaik SM.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Traveling
Artikel Selanjutnya
Segera Menikah, Aldi Taher Tak Undang Banyak Tamu