Sukses

News & Entertainment

Besok, Nikita Willy Gelar Akad Nikah di Kediamannya

Fimela.com, Jakarta Artis Nikita Willy akan segera melepas masa status lajangnya. Besok, ia akan dinikahi kekasih pujaan hatinya, Indra Priawan di kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur, 16 Oktober 2020.

"Iya besok (akad nikahnya). Acara akan digelar pukul 09.00 WIB," ujar Elly Kasim selaku setting decoration upacara adat Minang dan akad nikah Nikita Willy - Indra Priawan, dihubungi awak media, Kamis (15/10/2020).

Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta sudah dilonggarkan, namun acara pernikahan akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Harus, tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma nikah beberapa puluh orang, entah 30, nggak tahu (lebih jelas) yang pasti keluarga inti Nikita Willy dan Indra Priawan saja," tuturnya.

Akan Gunakan Adat Minang

Sesuai dengan keinginan kedua belah pihak, nantinya akad nikah mereka akan kental dengan adat Minang. Nikita pun siap menggunakan suntiang di hari bahagianya itu.

"Bajunya itu agak modern, tapi dia bersuntiang pakai songket. Begitu juga Indra pakai baju adat minang, pakai salua, pakai kain ke samping, kayak minang lah," katanya

"Sedangkan Nikita akan pakai Suntiang. Tapi nggak tahu beratnya berapa karena nggak pernah dikiloin itu mah. Kalau melihatnya berat, kalau dirasa tidak," tambahnya.

Sempat Menunda Pernikahan

Awalnya Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menikah pada 11 Oktober 2020. Namun karena kala itu masih ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), acara nikahan pun ditunda.

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan juga sudah menggelar pengajian di kediaman masing-masing. Kemudian disusul dengan Malam Bianai.

Malam Bainai sendiri merupakan malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Taeyeong, Idol yang Jadi Member NCT dan SuperM
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Traveling