Sukses

News & Entertainment

Serial "Start-Up" Tawarkan Warna Baru untuk Penggemar Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea terbaru "Start-Up" telah resmi tayang pada 17 Oktober 2020 di Netflix. Drama yang disutradai Oh Choong Hwan ini berkisah tentang perjuangan anak-anak muda berjuang membangun sebuah perusahaan yang inovatif.

Banyaknya drama yang muncul dengan kisah serupa pun mendorong Oh Choong Hwan untuk memproduksi serial drama dengan latar kisah yang berbeda.

"Saya pikir ini mencerminkan keinginan pemirsa untuk menonton cerita yang mendebarkan tentang anak muda," katanya dalam konferensi pers, Senin (12/10) lalu.

Lebih lanjut Oh Choong Hwan menjelaskan nantinya para penonton akan melihat pasang surut yang dialami setiap karakter. Meski ceritanya akan dipenuhi dengan perjuangan, namun kisah cinta juga akan mewarnai serial drama Korea terbaru ini.

"Anda akan menyaksika karakter kami tumbuh dan menumbuhkan pertemanan dengan satu sama lain, juga mendapatkan pelajaran hidup dan belajar lebih banyak tentang siapa mereka. Ini tentang cinta, tetapi tidak hanya tentang cinta, ini tentang memiliki visi untuk hidup Anda dan bekerja keras untuk visi Anda," jelas sutradara serial drama Korea "Start-Up".

Bintang

Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk adalah pemeran utama dalam serial drama ini. Selain itu serial drama ini juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Ha Na.

Terkait ceritanya, ternyata drama "Start-Up" telah disiapkan sejak dua tahun lalu. Di tulis oleh penulis Park Hye Ryun, drama ini diharap akan memberikan warna baru dan energi untuk para pemuda agar terus semangat menggapai masa depan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Buka Suara Soal Kabar Sule Sudah Menikah dengan Nathalie Holscher
Artikel Selanjutnya
Cara Agatha Suci Ajarkan Anak-Anak Kebiasaan Mencuci Tangan sejak Dini