Sukses

Entertainment

7 Fakta Perjalanan Cinta Penuh Liku Indra Priawan dan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Bukan sebuah perjalanan yang mudah ketika keduanya akhirnya mampu meresmikan hubungan dalam pernikahan. Karena selama perjalanan asmara mereka, ada saja permasalahan yang hadir menjadi penghambat.

Pun demikian, cinta keduanya yang sudah sama-sama mengakar kuat membuat mereka mampu mengatasi segala masalah yang ada. Dan berikut adalah lika-liku kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan sampai akhirnya ke pelaminan.

Hampir 4 Tahun Pacaran

Kabar kedekatan Nikita Willy dan INdra Priawan ini tercium sejak 2017 silam. Sebagaimana pengakuan Indra beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa hubungan asmara mereka sudah berjalan 3 tahun 8 bulan.

Pasangan Romantis

Indra sendiri bukan pria dari kalangan biasa. Ia merupakan anak dari bos Blue Bird. Keduanya pun sering melakukan aktivitas bareng, seperti liburan. Mereka selalu mengunggah liburan romantisnya di akun media sosial.

Dilarang

Namun, pada perjalanan kasih mereka, tiba-tiba ayah Nikita Willy berwasiat sebelum meninggal, bahwa Nikita tak boleh berpacaran. Sebagai anak, ia pun berusaha melaksanakan wasiat mendiang ayahnya meskiharus berkorban perasaan.

Putus

Ia pun lalu memutuskan hubungan dengan Indra Priawan. "Amanat papaku tidak boleh pacaran jadi sekarang aku tidak ada status dengan siapapun," tutur Nikita Willy akhir Agustus 2020 silam.

Komitmen Indra

Indra yang kemudian menyadari bahwa masih ada kesempatan baginya untuk mendapatkan sosok terkasih, akhirnya menghubungi dan memberikan komitmen kepada Nikita.

"Sebenernya gak fair juga buat cewek kalau dipacarin lama-lama tapi gak dikasih kepastian kan ga fair kan. Sebagai laki-laki juga harus kasih komitmen dan kepastian lah," ucap Indra.

Lamaran

Indra Priawan menunjukkan keseriusannya untuk meminang Nikita Willy. Ia pun melakukan lamaran secara pribadi dan juga secara resmi mengajak keluarga besarnya. Proses lamaran ini berlangsung sangat hangat.

Menikah

Keduanya langsung merencanakan tanggal pernikahan. Namun, karena pandemi yang belum berakhir, pernikahan sempat diundur. Namun, pandemi yang tak bisa ditentukan kapan berakhir akhirnya membuat mereka memutuskan menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading