Sukses

News & Entertainment

Menanti Kimetsu no Yaiba Movie Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Untuk para pecinta anime, patut berbahagia. Pasalnya, ada serial baru yang pastinya menambah daftar tontonan kalian. Berjudul Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train yang sudah tayang mulai hari ini, Jumat (16/10/2020). Namun sayangnya, serial anime tersebut baru tayang di Jepang. Untuk di Indonesi sendiri, kabarnya akan tayang pada 2021 mendatang. Sudah penasaran ya?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train ini merupakan serial anime Jepang tahun 2020. Diangkat dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotoge. Film ini juga sekuel dari serial anime 2019 yang disutradarai Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh Ufotable.

Untuk alur ceritanya, Demon Train Arc akan diangkat dalam film tersebut. Nantinya, diperlihatkan Rengoku, salah satu dari Hashita yang akan menuntaskan masalah Demon di kereta misterius bersama Tanjiro dan timnya.

Dalam sistem penayangan di Jepang, pada 10 April 2020 lalu telah diumumkan bahwa serial anime Kimetsu no Yaiba Movie ini akan dihadirkan secara teatrikal di Jepang pada 16 Oktober 2020. Selanjutnya akan didistribusikan di Jepang oleh Aniplex dan Toho. Mengingat masih dalam wabah pandemi Covid-19, serial yang satu ini akan ditayangkan secara terbatas.

Kimetsu no Yaiba Movie di Indonesia

Untuk di Indonesia sendiri, serial anime Kimetsu no Yaiba Movie sudah dikonfirmasi akan tayang pada 2021  mendatang. Penayangan akan dilangsungkan tiga bulan sejak penayangan di Jepang, sehingga awal tahun 2021 jadwal tayang di Asia Tenggara. Nah, sekitar bulan Februari atau Maret, Kimetsu no Yaiba Movie kemungkinan sudah tayang di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sekarang Terkenal, Dulu Caitlin Halderman tak Mau Syuting Film
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya dan 3 Artis Indonesia yang Sedang Panen Padi