Sukses

News & Entertainment

5 Artis yang Bakal Isi Soundtrack Drama Startup

Fimela.com, Jakarta Drama menarik dari Korea Selatan bakal segera tayang di tvN. Berjudul Startup, drama ini akan menghadirkan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk yang episode pertamanya hadir pada 17 Oktober 2020.

Mengisahkan tentang seorang pekerja yang bercita-cita menjadi Steve Jobs, situasi romansa dan kehidupan kantor bakal jadi tema besar. Di drama ini Suzy tak hanya menjadi pemeran utama, ia juga melantunkan salah satu lagu sebagai soundtrack.

Selain Suzy, jajaran artis K-Pop kenamaan juga dipastikan terlibat. Dilansir dari Music Buddy dan VLENDING selaku rumah produksi OST, berikut beberapa nama yang suaranya akan menghiasi drama Startup.

Davichi

Duo yang satu ini sudah cukup dikenal sebagai pelantun soundtrack drama. Terdiri dari  Lee Hae-ri dan Kang Min-kyung, Davichi sudah menelurkan tiga album studio dan enam EP sepanjang karier.

Davichi yang telah berkecimpung di musik sejak tahun 2008 punya pengalaman yang mumpuni untuk terlibat di drama terbaru ini. Bakal sekeren apa lagu dari kedua penyanyi berbakat ini?

Jiho dan Binnie Oh My Girl

Masih dalam format duo, ada juga dua personel Oh My Girl yang akan unjuk gigi di drama Startup. Mereka adalah Jiho dan Binnie yang memang sudah punya chemistry sebagai tandem.

Keduanya punya vokal yang kuat dan kerap diandalkan di grup. Mereka juga sering dijuluki sebagai Tom & Jerry bagi fans Oh My Girl karena sering suka menjahili satu sama lain, tapi juga saling kompak.

Jung Seunghwan

Penyanyi muda berbakat, Jung Seunghwan juga bakal menyumbangkan suara dengan suara lembutnya. Soal soundtrack, runner up SBS K-Pop Star Season 4 ini sudah cukup berpengalaman.

Ia pernah mengisi OST untuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Life dan My Mister. Suaranya dikenal lembut dan cocok melantunkan lagu-lagu ballad.

Red Velvet

Girl group andalan SM Entertainment, Red Velvet juga dipastikan akan menyuguhkan track untuk drama ini. Masuknya nama Red Velvet disambut hangat penggemar, karena jadi momentum comeback Wendy yang telah pulih dari insiden.

Menarik tentunya menantikan Red Velvet dan para penyanyi di atas dengan lagu-lagunya. Apalagi Startup sudah cukup menyedot perhatian sejak diumumkan beberapa waktu lalu. 

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film dan Serial Romantis untuk Temani Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Rahasia Dibalik Sikap Hangat Park Seo Joon di Depan Publik