Sukses

News & Entertainment

Alasan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Bintangi Serial Drama "Start-Up"

Fimela.com, Jakarta Drama Korea terbaru "Start-Up" yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk telah resmi dirilis pada 17 Oktober 2020 di Netflix. Terkait aktingnya di serial tersebut, Suzy dan Nam Joo Hyuk pun berkisah tentang pengalaman mereka membintangi drama yang di sutradarain oleh Oh Choong Hwan.

Terkait drama "Start-Up", Suzy mengaku sangat tertarik dengan cerita yang disajikan. Baginya drama ini adalah sesuatu yang segar dan menjadi cara untuknya menyemangati generasi muda untuk berjuang meraih masa depan terbaik.

"Saya tertarik pada cerita dan hubungan yang kompleks. "Start-Up" terasa orisinal dan segar. Saya juga menikmati pesan yang membesarkan hati bagi kaum muda," ujar Suzy dalam konferensi pers drama "Start-Up", Senin (12/10).

Selain itu pengalaman bekerja dengan penulis Park Hye Ryu juga menjadi salah satu pertimbangan dirinya memutuskan membingangi "Start-Up".

"Saya bekerja dengan penulis Park Hye-ryun untuk penampilan pertamaku di drama TV, jadi kami memiliki hubungan yang bermakna. Saya sangat senang bisa bekerja dengannya lagi dan semoga sebagai aktris yang lebih dewasa kali ini. Itulah mengapa saya ingin berada di drama ini," jelas Bae Suzy.

Nam Joo Hyuk

Berbeda dengan Suzy, alasan Nam Joo Hyuk membintangi "Start-Up" karena merasa dirinya bisa melengkapi karakter Nam Do San yang dimainkannya.

"Mengenai Nam Do San, saya merasa karakternya masih belum lengkap saat saya membaca sinopsisnya. Jadi saya pikir saya bisa melengkapi karakter ini dan mengisinya bersama jika saya mengambil peran ini. Karakternya sepertinya agak kurang, tapi seperti cerita yang terungkap dia tumbuh," ujar Nam Joo Hyuk.

Pengalaman di Usia yang Sama

Tak sampai di situ, Nam Joo Hyuk juga menjelaskan jika pengalam hidup di usia yang sama membuatnya ingin bertumbuh dengan karakter Nam Do San.

"Saya melihat beberapa hubungan yang tumpang tindih dengan karakter (asli) saya. Kami berada di usia yang sama, jadi aku bisa merasakan apa yang dia rasakan. Saya ingin tumbuh bersama Do-san," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading