Sukses

Entertainment

Kata Pihak KUA Jatisampurna Tentang Kabar Sule Telah Nikahi Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule tengah jadi perhatian publik. Dirinya dikabarkan telah melangsungkan akad nikah secara diam-diam dengan perempuan pujaan hatinya, Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Namun ternyata kabar tersebut dibantah Husen, PLT dari KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Bahkan ia mengaku hingga kini belum ada surat pengajuan pernikahan dari Sule.

"Belum, belum ada sama sekali. Memang kabar itu dari media online juga saya baca tuh. Tapi saya sendiri setelah ngecek kemaren, belum ada (berkas) yang namanya Entis Sutisna," kata Husen saat dihubungi, Sabtu (17/10/2020).

Hasil Nihil

Lebih lanjut Husen menegaskan bahwa stafnya juga telah melakukan kroscek data atas nama Entis Sutisna. Namun hasilnya tetap nihil, alias tidak ada.

"Staf saya pun sudah saya (suruh) untuk cek ada nggak nama (Sule) ini. ternyata belum ada. Mangkanya saya nggak bisa ngomong panjang lebar," ujar dia.

Dikabarkan Menikah Pertengahan November

Kabar lain ada yang menyebutkan bapak empat anak itu bakal melangsungkan pernikahan dengan Nathalie Holscher pada 15 November mendatang. Tetapi pihak KUA tak tahu menahu terkait isu tersebut.

Ia hanya berdasar bahwa pengajuan pernikahan bisa dilakukan beberapa sebelum acara berlangsung. "Paling lambat (pendaftaran pernikahan) 10 hari sebelum hari H (pernikahan)," ucapnya.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang menjadi teka teki banyak orang. Apalagi yang bersangkutan selalu menghindar saat dicecar soal pertanyaan tersebut.

Di satu sisi, keempat anak Sule diketahui telah mengubah panggilan untuk Nathalie Holscher. Dari yang tadinya menyebut Nathalie sebagai ateu, kini menjadi bunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading