Sukses

Entertainment

Potret Kevin Gutomo Aktor Pintu Berkah Indosiar yang Semakin Tampan dan Macho

Fimela.com, Jakarta Kevin kembali hadir ke dunia entertainment dan membuat pangling penggemarnya, karena wajahnya yang semakin tampan dan gayanya yang macho. Kevin Gutomo kini sibuk mengambil peran di FTV Pintu Berkah yang tayang setiap hari di Indosiar.

Kevin juga sering kali bermain sebagai aktor di sinetron dan FTV. Sudah ada beberapa judul yang sukses ia bintangi. Kevin sudah menjadi aktor sejak ia remaja. Namun ia sempat vakum sebentar dan sekarang ia memulai kembali ke dunia entertainment.

Munculnya Kevin kembali ke dunia entertainment sangat di tunggu para penggemarnya. Tentu saja karena sekarang Kevin sudah beranjak menjadi lelaki dewasa, dengan penampilan yang macho dan wajah yang tampan. Yuk intip potret Potret Kevin Gutomo Aktor Pintu Berkah Indosiar yang semakin Tampan dan Macho, dilansir dari instagram Kevin Gutomo:

Asli dari Kota Tegal

Seorang aktor tampan yang memiliki nama asli Kevin Gutomo Putra, adalah aktor yang berasal dari kota Tegal. Ia lahir di kota Tegal pada tanggal 6 Juli 1997, yang merupakan anak tunggal.

Memiliki Wajah Blasteran

Semakin dewasa, wajah Kevin semakin terlihat tampan dan banyak perempuan yang mengidolakannya. Wajah tampan yang dimiliki Kevin ini, ternyata ia dapatkan karena ia blasteran Jerman, Cina, Jawa dan Sunda.

Sering Mendapatkan Peran Antagonis

Kevin sering mendapatkan peran antagonis sebagai pemuda yang kasar, pemarah dan keras kepala. Sifat antagonisnya ini sering kali membuat para penonton geram, tetapi banyak yang tetap menyukai peran Kevin di sinetron.

Memiliki Hobi yang Positif

Karena Kevin memiliki hobi bermain basket, maka Kevin memiliki postur tubuh yang tinggi dan sangat Atletis. Selain hobi basket, Kevin juga menyukai olahraga sepak bola. Sehingga tubuhnya tubuhnya kuat dan selalu energik.

Makanan dan Minuman Favorit Kevin

Ternyata Kevin memiliki makanan dan minuman favorit yang murah meriah. Kevin sangat menyukai makanan lele goreng dan bakso. Minuman favorit yang Kevin sukai adalah es teh. Tapi sayang sekali Kevin memiliki alergi meminum jus markisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading