Sukses

Entertainment

5 Artis Tuai Pro Kontra karena Pelihara Anjing

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak binatang, memelihara anjing dewasa ini telah menjadi favorit untuk dilakukan, termasuk oleh para artis Indonesia. Ya, anjing banyak dianggap sebagai binatang yang memiliki loyalitas kepada pemiliknya.

Namun, tak seperti binatang peliharaan lain, memelihara anjing dalam ajaran agama Islam memiliki aturan tersendiri. Bahkan aturan tersebut cenderung ketat dan memiliki syarat-syarat tersendiri.

Karenanya, ketika seorang artis Indonesia yang diketahui memeluk agama Islam namun memelihara anjing, biasanya akan terjadi pro kontra di kalangan netizen. Komentar pun akan banyak didapatkan.

Berikut adalah beberapa artis Indonesia yang pernah menuai pro kontra karena kedapatan memelihara anjing dan mempostingnya di media sosial. Siapa saja?

Al Ghazali

Al Ghazali pernah mengunggah foto dirinya bersama seekor anjing. Ia pun banyak mendapatkan perhatian netizen. Mereka ada yang memberikan nasehat, memperingatkan, juga ada yang menegur keras Al Ghazali.

Nia Ramadhani

Belakangan, Nia Ramadhani diketahui memelihara seekor anjing. Ia pun banyak melakukan unggahan bersama anjing kesayangannya itu di media sosial. Alhasil, Nia menuai pro kontra dan diingatkan bahwa dia sudah berhaji.

Luna Maya

Luna Maya pernah mendapatkan komentar miring dari netizen karena dirinya yang diketahui memelihara dua ekor anjing. Ia pun mengunggah peliharaannya tersebut di media sosial yang akhirnya membuat pro kontra.

Rina Nose

Diketahui beragama Islam, namun Rina Nose ternyata memiliki peliharaan seekor anjing. Karenanya, banyak netizen yang memberikan teguran kepadanya. Namun Rina Nose tetap bergeming dengan pro dan kontra yang terjadi.

Krisdayanti

Krisdayanti pernah mengunggah foto dirinya bersama anjing peliharaannya. Ia pun langsung dikritik oleh netizen karena memelihara hewan yang tak boleh sembarangan dipelihara oleh seorang beragama Islam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading