Sukses

Entertainment

Intip Jalan Cerita Drama Korea Start-Up yang Sudah Tayang di Netfix

Fimela.com, Jakarta Di era pandemi Covid-19 ini nampaknya tak perlu bersedih hati karena drama Korea selalu hadir dengan judul-judul terbarunya. Kali ini adalah Start-Up drama yang sudah dapat disaksikan di Netflix sejak akhir pekan kemarin, (17/10/2020).

Drama yang satu ini dibintangi Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Oh Choong Hwan, merupakan sang sutradara yang bekerjasama dengan penulis Park Hye Ryun. Bukan pertamakali, mereka juga telah bekerjasama dalam menggarap drama While You Were Sleeping.

Suzy, memerankan karakter Seo Dal Mi, yakni seorang anak perempuan yang berhenti kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sampingan. Dengan harapan, ia bisa mendirikan sebuah perusahaan sendiri yang baru dibangunnya.

Selain itu, Nam Joo Hyuk berperan menjadi Nam Do San, seorang pendiri Samsan Tech. Kegemarannya coding dan merajut, ia menjadi kebanggaan keluarga. Pasalnya Nam Do San pernah memenangkan Olimpiade Matematika di usia muda.

Bukan hanya Suzy dan Nam Joo Hyuk, Drama Start-Up ini juga dibintangi oleh Kim Sun Ho (Han Ji Pyeong), Kang Han Na (Won In Jae), Kim Hae Sook (nenek Dal Mi), Stephanie Lee (Jung Sa Ha), dan lainnya.

Sinopsis Drama Korea Start-Up

Drama Korea Start-Up menceritakan tentang seorang perempuan bernama Seo Dal Mi yang bermimpi menjadi Steve Jobs selanjutnya. Ia terjun ke dunia bisnis dan menjalankan perusahaan yang dibangunnya.

Bisnis yang dijalankan Dal Mi, Nam Do San dan teman-temannya yang lain sudah dua tahun sejak didirikan justru mendatangkan kerugian. Mereka hanya menghabiskan uang investor mereka sendiri. Terlepas soal bisnis, suatu ketika Nam Do San menjadi cinta pertama Dal Mi. Mereka saling menyemangati satu sama lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading